-->

Tenteramlah Hai Jiwaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tenteramlah Hai Jiwaku". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 442 | dimana Syair: Rust, mijn ziel, uw God is Koning, Pieter Leonard van de Kasteele (1748-1801), terj. Yamuger 1984 Lagu: Jemaat Herrnhut di Belanda 1740. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Tenteramlah Hai Jiwaku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 95 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tenteramlah Hai Jiwaku"

TENTERAMLAH, HAI JIWAKU: ALLAH RAJA SEMESTA.
DUNIA BERUBAH-UBAH, TAK BERUBAH KHALIKNYA.

ORANG CARI PERUBAHAN, MENYESAL SESUDAHNYA,
SAMBIL INGIN HAL YANG BARU, RINDU MASA SILAMNYA.

TENTERAMLAH, HAI JIWAKU, DAN RINDUKAN ALLAHMU.
BIAR DUNIA BERUBAH, ALLAH RAJA HIDUPMU!

Menyanyikan lagu "Tenteramlah Hai Jiwaku" ini bisa dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Tenteramlah, hai jiwaku: Allah Raja semesta" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Orang cari perubahan, menyesal sesudahnya," lalu masuk interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik "Tenteramlah, hai jiwaku, dan rindukan Allahmu" dan masuk ending lagu. Lhat juga : Ku Ingin Menyerahkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel