-->

Ya Tuhan Bimbing Aku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Bimbing Aku". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 406 | dimana Syair: So nimm denn meine Hande, Julie von Hausmann, 1867, Terjemahan: Yamuger, 1981, Lagu: Friedrich Silcher, 1842 do = d 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Ya Tuhan Bimbing Aku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 94 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Bimbing Aku"

SEHINGGA 'KU SELALU BERSAMAMU.
ENGGANLAH 'KU MELANGKAH SETAPAK PUN,
'PABILA KAU TAK ADA DISAMPINGKU.

LINDUNGILAH HATIKU DI RAHMATMU
DAN BUATLAH BATINKU TENANG TEDUH.
DEKAT KAKIMU SAJA 'KU MAU REBAH
DAN TIDAK RAGU-RAGU 'KU BERSERAH.

DAN BILA TAK KURASA KUASAMU,
ENGKAU SENANTIASA DI SAMPINGKU.
YA TUHAN, BIMBING AKU DI JALANKU,
SEHINGGA 'KU SELALU BERSAMAMU.A

Urutan dalam menyanyikan lagu "Ya Tuhan Bimbing Aku" bisa dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Ya Tuhan, bimbing aku di jalanku," lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Lindungilah hatiku di rahmatMu" lalu masuk interlude lagi dan ke verse3 pada lirik lagu "Dan bila tak kurasa kuasaMu," lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Walau Air Mata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel