-->

Yesus Kawan Anak Anak | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kawan Anak Anak". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 420 | dimana Syair: Friend of Little Children, Walter John Mathanus (1835-1931), terj. A. Simanjutak 1977 Lagu: Martin Shaw 1929. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Yesus Kawan Anak Anak" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 88 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kawan Anak Anak"

YESUS, KAWAN ANAK-ANAK, JUGA KAWANKU,
BIMBING TANGAN TUNTUN AKU SERTAMU.

AJAR AKU MELAKUKAN YANG BENAR DAN LAIK,
PIMPIN AKU MEMIKIRKAN HAL YANG BAIK.

BIMBING AKU TIAP SAAT SAMPAI 'KU BESAR,
MENDENGAR PESAN FIRMANMU YANG BENAR.

TUHAN TAKKAN MENINGGALKAN AKU, KAWANMU;
KUSERAHKAN S'LURUH HIDUP PADAMU.

Urutan dalam menyanyikannya yaitu dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Yesus, Kawan anak-anak, juga Kawanku," lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Ajar aku melakukan yang benar dan laik," lalu interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Bimbing aku tiap saat sampai 'ku besar," lalu modulasi, kemudian ke verse4 pada lirik lagu "Tuhan takkan meninggalkan aku, kawanMu;" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Dengar Panggilan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel