-->

Yesus Saja Kawanku Musafir | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Saja Kawanku Musafir". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 421 | dimana Syair dan lagu: Nurmit Jesu will ich Pilger wandern, Johann Petera Schuck (1811 – 1892), Terjemahan: E. L. Pohan Shn. do = bes 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Yesus Saja Kawanku Musafir" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 80 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Saja Kawanku Musafir"

YESUS SAJA KAWANKU MUSAFIR, DENGAN YESUS JALANKU SENANG.
JALAN DAN TUJUAN DALAM DIA. HATI DAN HIDUPKU PUN TENANG,
HATI DAN HIDUPKU PUN TENANG.

DI JALANKU MENEMPUH LAUTAN, MELINTASI GUNUNG DAN LEMBAH,
JIKA BUKAN DIA MEMANDUKU, TAK KUCAPAI RUMAHNYA BAKA,
TAK KUCAPAI RUMAHNYA BAKA.

HARAPANKU DI KALA 'KU BANGUN, PENJAGAKU JIKA 'KU REBAH,
PENASIHAT PADA PERSIMPANGAN, PENGHIBURKU JIKA 'KU LELAH,
PENGHIBURKU JIKA 'KU LELAH.

YESUSLAH TETAP TEMPAT 'KU MAMPIR, DIA ROTI, AIR YANG SEJUK.
BERSERAH KEPADA PENGASIHNYA BADAN DAN JIWAKU 'KAN TEDUH,
BADAN DAN JIWAKU 'KAN TEDUH.

Lagu "Yesus Saja Kawanku Musafir" bisa dinyanyikan dimulai dari awal pada lirik "Yesus saja Kawanku musafir, dengan Yesus jalanku senang" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Di jalanku menempuh lautan, melintasi gunung dan lembah," lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik "Harapanku di kala 'ku bangun, Penjagaku jika 'ku rebah," dan masuk modulasi, dilanjutkan ke verse4 pada lirik "Yesuslah tetap tempat 'ku mampir, Dia roti, air yang sejuk" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Kawan Anak Anak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel