-->

Yesus Pimpin Langkahku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Pimpin Langkahku". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 414 | dimana Syair dan lagu: Debora Samudera, +/- 1967 do = d 6 ketuk (2 x 3). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Yesus Pimpin Langkahku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 106 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Pimpin Langkahku"

YESUS, PIMPIN LANGKAHKU, SETIAP HARI DI JALANMU;
PIMPIN AKAL BUDIKU UNTUK MENGERTI MAKSUDMU.

Menyanyikan lagu "Yesus Pimpin Langkahku" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Yesus, pimpin langkahku, setiap hari di jalanMu;" hingga pada lirik lagu "Pimpin akal budiku untuk mengerti maksudMu." lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga pada lirik "Pimpin akal budiku untuk mengerti maksudMu." lalu ending lagu. Lihat juga : Tuntun Aku Tuhan Allah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel