-->

Tuntun Aku Tuhan Allah | Lirik Laagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuntun Aku Tuhan Allah". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 412 | dimana Syair: Guide Me, O Thou Great Jehovah, William Williams (Bahasa Wales), 1945, Diinggriskan oleh Peter and William Williams, 1771, Terjemahan: Yamuger, 1978, Lagu: John Hughes, 1907 do = g 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Tuntun Aku Tuhan Allah" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuntun Aku Tuhan Allah"

TUNTUN AKU, TUHAN ALLAH, LEWAT GURUN DUNIA.
KAU PERKASA DAN SETIA; BIMBING AKU YANG LEMAH.
ROTI SORGA, ROTI SORGA, PUASKANLAH JIWAKU,
PUASKANLAH JIWAKU.

BUKA SUMBER AIR HIDUP, PENYEMBUHAN JIWAKU,
DAN BERJALANLAH DI MUKA DENGAN TIANG AWANMU.
JURUS'LAMAT, JURUS'LAMAT, KAU PERISAI HIDUPKU,
KAU PERISAI HIDUPKU.

PADA BATAS SUNGAI YORDAN HAPUSKANLAH TAKUTKU.
YA PENUMPAS KUASA MAUT, TUNTUN AKU SERTAMU.
PUJIANKU, PUJIANKU BAGIMU SELAMANYA,
BAGIMU SELAMANYA.

Urutan dalam menyanyikan lagu "Tuntun Aku Tuhan Allah" dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Tuntun aku, Tuhan Allah, lewat gurun dunia." lalu masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Buka sumber Air Hidup, penyembuhan jiwaku," lalu interlude lagi, setelah itu ke verse3 pada lirik "Pada batas Sungai Yordan hapuskanlah takutku." dan masuk ending lagu. Lihat juga : Tuhan Kau Kekal Raja Hati Kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel