-->

Besar Dan Ajaib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Besar Dan Ajaib". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 22, dimana Syair: Great and Marvelous, Wahyu 15:3-4, Bob Pitcher 1980, disesuaikan oleh H.A. Pandopo 1987 © Thank You Music Lagu: Bob Pitcher 1980 dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar 6=E, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Besar Dan Ajaib" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Besar Dan Ajaib"

BESAR DAN AJAIB SEGALA KARYA-MU,
ALLAH, YANG MAHAKUASA!
ADIL DAN BENAR SEGALA JALAN-MU,
RAJA SEGALA BANGSA!
SIAPA TAK TAKUT, TUHAN,
TAK MENGAGUNGKAN NAMA-MU?
SEBAB HANYA KAU YANG KUDUS;
SEMUA BANGSA AKAN DATANG
DAN SUJUD MENYEMBAH, SUJUD MENYEMBAH,
SUJUD MENYEMBAH, ENGKAU, TUHAN
DAN SUJUD MENYEMBAH, SUJUD MENYEMBAH,
SUJUD MENYEMBAH ENGKAU, TUHAN.

Menyanyikan lagu "Besar Dan Ajaib" ini bisa dimulai dari awal pada lirik "Besar dan ajaib segala karya-Mu" hingga pada lirik lagu "sujud menyembah Engkau, Tuhan" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga pada lirik lagu "sujud menyembah Engkau, Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Mari Menyembah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel