-->

Bersoraklah Hai Alam Semesta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersoraklah Hai Alam Semesta". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 23, dimana Syair: Let All the World in Every Corner Sing, dibuat oleh George Herbert 1593 – 1633, terj. H.A.Pandopo 1992, Lagu dibuat oleh : Martin Shaw pada tahun 1915, dan dapat dinyanyikan dengan nada dasar 1=D, 6/8, 9/8. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Bersoraklah Hai Alam Semesta" bisa menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 166 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Bersoraklah Hai Alam Semesta"

BERSORAKLAH HAI ALAM SEMESTA:
“KAU, ALLAHKU!”
DI LANGIT BERGEMA PUJIAN YANG MEGAH
DAN BUMIPUN PENUH PUJIAN YANG MERDU.
BERSORAKLAH HAI ALAM SEMESTA:
“KAU, ALLAHKU!”

BERSORAKLAH, HAI ALAM SEMESTA:
“KAU, RAJAKU!”
GEREJA BERSYUKUR, BERMADAH, BERMAZMUR.
DI HATI UMAT PUN PUJIAN MENGGEMA.
BERSORAKLAH, HAI ALAM SEMESTA:
“KAU, RAJAKU!”

Menyanyikan lagu "Bersoraklah Hai Alam Semesta" bisa dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Bersoraklah hai alam semesta" hingga pada lirik “Kau, Allahku!” lalu masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Bersoraklah, hai alam semesta" hingga pada lirik lagu “Kau, Rajaku!” lalu masuk ending. Lihat juga : Lagu Natal Untukmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel