-->

Hatiku Berserah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hatiku Berserah". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Hallena Angelica. Terdapat dalam album musik rohani Impact Music 2022, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Hatiku Berserah" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Hatiku Berserah"

YA TUHAN HATIKU BERSERAH
KUSERAHKAN HIDUPKU KEPADAMU
BENTUK HATIKU SESUAI RENCANAMU
JADIKANLAH AKU BEJANAMU

YA TUHAN HATIKU PERCAYA
KAU BESERTAKU DISETIAP LANGKAHKU
PIMPIN AKU DALAM HIDUPKU
HINGGA KU LAYAK JADI BEJANAMU

TERIMA KASIH TERIMA KASIH
KAU LAYAKKAN KU JADI BEJANAMU
TERIMA KASIH TERIMA KASIH
BIARLAH KU S'LALU SENANGKAN HATIMU

BIARLAH KU S'LALU SENANGKAN HATIMU
BIARLAH KU S'LALU SENANGKAN HATIMU

Menyanyikan lagu ""Hatiku Berserah" bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Ya Tuhan hatiku berserah" lalu chorus pada lirik lagu "Terima kasih terima kasih" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Ya Tuhan hatiku percaya" lalu chorus dan masuk modulasi, dilanjutkan ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Biarlah ku s'lalu senangkan hatiMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Haleluya Puji Tuhan Puji Dia Mahakuasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel