-->

Tuhan Buka Jalan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Buka Jalan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Janice Charlene Feat. Jason Irwan. Terdapat dalam album musik rohani Impact Music 2022, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Tuhan Buka Jalan" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Buka Jalan"

PERCAYALAH TUHAN BUKA JALAN
SAAT TIADA JALAN
JANGAN TAKUT DAN TAWAR HATIMU
KUAT DAN TEGUHKANLAH

KUPERCAYAKAN MASA DEPANKU
JALAN HIDUPKU KEPADA YESUS
KUPERCAYAKAN KEHADIRANMU
LEBIH BESAR DARI PERGUMULANKU

PERCAYALAH KUATKANLAH
TEGUHKANLAH HATIMU
PERCAYALAH KUATKANLAH
TEGUHKANLAH IMANMU
PERCAYALAH KUATKANLAH
TEGUHKANLAH HATIMU

LEBIH BESAR DARI PERGUMULANKU
AKU PERCAYA TUHAN BUKA JALAN

Menyanyikan lagu "Tuhan Buka Jalan" dapat dimulai dari verse pada lirik "Percayalah Tuhan buka jalan" lalu chorus pada lirik lagu "Kupercayakan masa depanku". Kemudian kembali lagi ke awal (verse) lalu chorus dan masuk interlude, dan dilanjutkan ke bridge pada lirik lagu "Percayalah kuatkanlah" lalu masuk modulasi, setelah itu kembali ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik lagu "Lebih besar dari pergumulanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Selamat Hari Natal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel