-->

Ku Perlu Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Perlu Yesus". Lagu ini dipopulerkan oleh Rachel Mutiara, dimana sebagai Song Writer Asen Setiawan, lalu Vocal Rachel Mutiara, Recorded at RM Studio Surabaya, Music by Ronald Litaay, Video by Asen Setiawan, Mixed and mastered by Asen Setiawan. Lagu rohani ini terdapat dalam album musik rohani 2022. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Ku Perlu Yesus" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 61 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ku Perlu Yesus"

KU PERLU TUHAN DI NAFASKU
KU PERLU TUHAN DI HIDUPKU
KU PERLU TUHAN MEMBIMBINGKU
YANG KU PERLU HANYA YESUS

HANYA YESUS MENOLONGKU
HANYA YESUS KEKUATANKU
HANYA YESUS DI HIDUPKU
HANYA YESUS YANG KU PERLU

HANYA YESUS YANG KU PERLU
HANYA YESUS YANG KU PERLU

Menyanyikan lagu "Ku Perlu Yesus" dapat dimulai dari verse pada lirik lagu "Ku perlu Tuhan di nafasku" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "Hanya Yesus menolongku" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse lalu chorus dan masuk modulasi, dilanjutkan ke chorus (diulang 2 kali), interlude lagi, kemudian verse lagi, chorus lagi (diulang 2kali) dan coda pada lirik lagu "Hanya Yesus yang ku perlu" lalu ending lagu. Lihat juga : Hai Kota Mungil Betlehem.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel