-->

Kulayangkan Mataku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kulayangkan Mataku". Lagu rohani tersebut terdapat dalam Gita Bakti No. 8 | dimana lagu ini diciptakan oleh Abraham Ferdinandus pada tahun 2012, berdasarkan Mazmur 121 : 1 - 5. Lagu ini dapat dibawakan dengan nada dasar La=Fis, irama 3/4. Lagu tersebut juga dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Kulayangkan Mataku" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 95 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kulayangkan Mataku"

KULAYANGKAN MATAKU KE ARAH GUNUNG-GUNUNG;
DARI MANA AKAN DATANG PERTOLONGANKU?
PERTOLONGANMU ADALAH DARI TUHAN
YANG MENJADIKAN LANGIT DAN BUMI.
IA TAN 'KAN MEMBIARKAN KAKIMU GOYAH,
PENJAGAMU TAK TERTIDUR, TAK LELAP. AMIN.

Lagu "Kulayangkan Mataku" dapat dinyanyikan dimulai dari liril lagu "Kulayangkan mataku ke arah gunung-gunung" hingga pada lirik "Penjagamu tak tertidur, tak lelap. Amin" lalu masuk interlude. Setelah itu diulang lagi dari awal lagu hingga pada lirik lagu "Penjagamu tak tertidur, tak lelap. Amin" lalu ending lagu. Lihat juga : Kandang Domba Itu RumahNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel