-->

Jalan Tanpa Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jalan Tanpa Yesus". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Ameda Voice, Ciptaan: Rudy Loho. Terdapat dalam album musik rohani 2013, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik, membawakan lagu "Jalan Tanpa Yesus" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Jalan Tanpa Yesus"

DALAM KEHIDUPANKU TIADA YANG MEMBIMBINGKU
KU GELISAH DAN KU TERSIKSA TANPAMU KRISTUS

TIADA YANG MENOLONGKU TIADA YANG MENOLEHKU
KU TERSESAT SAATKU BERJALAN TANPA YESUS

BERLUBANG BERBATU JALAN TANPA KRISTUS
KU TERSANGKUT KU TERJATUH TANPA YESUS
BERDARAH TERLUKA JALAN TANPA KRISTUS
KINI AKU PERCAYA HANYALAH YESUS
YANG SANGGUP MENOLONGKU

KINI AKU PERCAYA HANYALAH YESUS
YANG SANGGUP MENOLONGKU

Urutan menyanyikan lagu "Jalan Tanpa Yesus" dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Dalam kehidupanku tiada yang membimbingku" lalu verse2 pada lirik lagu "Tiada yang menolongku tiada yang menolehku" dan chorus pada lirik lagu "Berlubang berbatu jalan tanpa Kristus" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse2, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "kini aku percaya hanyalah Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Yesus Sungguh Sayang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel