-->

Tuhan Yesus Sungguh Sayang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Sungguh Sayang". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 46, dimana Syair dibuat oleh : Dyonisia Siahaan-Kembuan pada tahun 2010, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 2/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Tuhan Yesus Sungguh Sayang" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 92 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Sungguh Sayang"

TUHAN YESUS SUNGGUH SAYANG PADAKU,
AKU JUGA SAYANG PADA-NYA.
TUHAN YESUS S’LALU JAGA DIRIKU,
AKU AMAN DILINDUNGI-NYA.

IA MENGAJARKANKU
MENYENANGKAN HATI-NYA
DENGAN TINGKAH YANG BENAR,
TUTUR KATA YANG LEMBUT,
IA MENGAJARKANKU
TAAT PADA FIRMAN-NYA
AGAR AKU MEMULIAKAN NAMA-NYA.

Menyanyikan lagu "Tuhan Yesus Sungguh Sayang" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Tuhan Yesus sungguh sayang padaku," hingga pada lirik lagu "aku aman dilindungi-Nya" lalu chorus pada lirik lagu "Ia mengajarkanku" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Mari Puji Raja Sorga Persembahan Bawalah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel