-->

Maukah Dosamu Dihapus Bersih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Maukah Dosamu Dihapus Bersih". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 41, dimana Syair dan lagu : There is Power in the Blood, dibuat oleh Lewis E. Jones (1865-1936), terj. Tim Kerja Gita Bakti 2012, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = Bes, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk para pemain musik, untuk membawakan lagu "Maukah Dosamu Dihapus Bersih" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Maukah Dosamu Dihapus Bersih"

MAUKAH DOSAMU DIHAPUS BERSIH?
BESAR KUASA-NYA, DARAH TUHAN.
'KAU 'KAN MENANG DARI KUASA GELAP,
AJAIB KUASA DARAH TUHAN.

ADA KUASA DALAM DARAH-NYA,
ANAK DOMBA ALLAH.
ADA KUASA DALAM DARAH-NYA,
DARAH ANAK DOMBA ALLAH.

MAUKAH ENGKAU MEREDAM HASRATMU?
BESAR KUASA-NYA, DARAH TUHAN.
DATANG SEG'RA, KAU DIBASUH BERSIH;
AJAIB KUASA DARAH TUHAN.

MAUKAH ENGKAU JADI SUCI BERSIH?
BESAR KUASA-NYA, DARAH TUHAN.
AKAR DOSAMU DICABUT, LENYAP;
AJAIB KUASA DARAH TUHAN.

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Maukah dosamu dihapus bersih?" lalu ke chorus pada lirik lagu "Ada kuasa dalam darah-Nya," dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Maukah engkau meredam hasratmu?" lalu chorus dan interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik lagu "Maukah engkau jadi suci bersih?" chorus lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Marilah Bernyanyi Puji Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel