-->

Marilah Bernyanyi Puji Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Marilah Bernyanyi Puji Tuhan". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 18, dimana lagu ini dibuat oleh G. Soumokil tahun 2012 dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar 1=D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Marilah Bernyanyi Puji Tuhan" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Marilah Bernyanyi Puji Tuhan"

MARILAH BERNYANYI PUJI TUHAN,
BUNYIKAN SERULING DAN SASANDO,
PUJILAH DIA, DIATAS TAKHTA-NYA YANG MULIA.
PUJI DIA HAI SEGALA YANG BERNAFAS.

PUJILAH TUHAN YANG MAHA TINGGI DAN MAHAKUASA,
PUJILAH TUHAN YANG MAHA KASIH DAN MURAH HATI.
KEPADA DIA BERILAH HORMAT DAN KEMULIAAN;
PUJILAH DIA SEGALA YANG BERNAFAS.

MARILAH BERNYANYI SUKACITA,
PUKUL TOTO BUANG* DAN KOLINTANG,
PUJILAH DIA, AGUNGKAN TUHAN SEMESTA ALAM.
PUJI DIA HAI SEGALA YANG BERNAFAS.

ORANG BATAK MAUPUN ORANG JAWA,
ORANG BALI MAUPUN ORANG DAYAK;
SEGALA SUKU, BAHASA DAN ANEKA BUDAYA.
PUJI DIA HAI SEGALA YANG BERNAFAS.

Menyanyikan lagu "Marilah Bernyanyi Puji Tuhan" bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Marilah bernyanyi puji Tuhan," lalu ke chorus pada lirik lagu "Pujilah Tuhan yang Maha tinggi dan Mahakuasa," dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Marilah bernyanyi sukacita" lalu ke chorus, interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Orang Batak maupun orang Jawa" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kau Yang Layak Kau Yang Layak Anakdomba Allah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel