-->

Allah Sumber Kemurahan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Sumber Kemurahan". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 81, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : Abraham Ferdinandus, dengan perubahan Tim Kerja Gita Bakti pada tahun 2012, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = C, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Allah Sumber Kemurahan" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 95 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Allah Sumber Kemurahan"

ALLAH, SUMBER KEMURAHAN JUGA KEBAJIKAN DI SEPANJANG HIDUPMU.
BERSYUKUR SENANTIASA, PUJI NAMA TUHAN, KINI DAN KEKAL.

BAWA PERSEMBAHANMU SEG'RA
PADA TUHAN ALLAHMU.
INGAT AKAN JANJI-NYA TETAP,
IA MEMBERKATIMU.

B'RI PERSEPULUHANMU DENGAN
HATI TULUS DAN PENUH.
KASIH DAN SETIA TUHANMU
DILIMPAHKAN PADAMU.

B'RILAH DENGAN RELA DAN SENANG
B'RI KEPADA TUHANMU.
TAK 'KAN KEKURANGAN APAPUN,
KAU DIPELIHARA-NYA.

Menyanyikan lagu "Allah Sumber Kemurahan" dapat dimulai dari awal (chorus) pada lirik lagu "Allah, Sumber kemurahan juga kebajikan di sepanjang hidupmu" lalu ke verse1 pada lirik lagu "Bawa persembahanmu seg'ra" lalu chorus dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke chorus lalu verse2 pada lirik lagu "B'ri persepuluhanmu dengan" lalu chorus dan interlude lagi, lalu chorus, diteruskan ke verse3 pada lirik lagu "B'rilah dengan rela dan senang" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Mari Bawa Persembahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel