-->

Mari Bawa Persembahan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mari Bawa Persembahan". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 80, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : G. Soumokil pada tahun 2012, yang bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Mari Bawa Persembahan", bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 96 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Mari Bawa Persembahan"

MARI BAWA PERSEMBAHAN KEPADA TUHANMU;
DENGAN HATI SUKACITA, BERSYUKUR PADA-NYA.
TUHAN SUDAH MENCURAHKAN KASIH-NYA PADAMU;
MARI MENGUCAP SYUKUR.

MULIAKAN TUHANMU, PUJILAH NAMA-NYA.
BAWALAH PERSEMBAHANMU DENGAN SUKACITA PADA-NYA.
MULIAKAN TUHANMU, PUJILAH NAMA-NYA.
BAWALAH PERSEMBAHANMU DENGAN SUKACITA PADA-NYA.

JANGAN TAKUT DAN KUATIR TUHAN MENJAGAMU,
KAU TAK AKAN KEKURANGAN DI DALAM HIDUPMU.
APAPUN YANG KAU BUTUHKAN DIB'RIKAN TUHANMU;
MARI MENGUCAP SYUKUR.

APA PUN YANG KAU TABURKAN DENGAN IMAN PENUH
ITU JUGA YANG KAU TUAI SEPANJANG HIDUPMU.
BAIK SEDIKIT MAUPUN BANYAK BAWALAH PADA-NYA;
MARI MENGUCAP SYUKUR.

Lagu "Mari Bawa Persembahan" dapat dinyanyikan dari awal (verse1) pada lirik lagu "Mari bawa persembahan kepada Tuhanmu;" lalu ke chorus pada lirik lagu "Muliakan Tuhanmu, pujilah nama-Nya." lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Jangan takut dan kuatir Tuhan menjagamu," lalu chorus dan interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Apa pun yang kau taburkan dengan iman penuh" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Begitu besar Kasih Allah pada Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel