-->

Jawaban Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jawaban Hidupku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh NDC WORSHIP. Terdapat dalam album musik rohani 2023, lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Jawaban Hidupku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Jawaban Hidupku"

MESKIPUN TAK KU MENGERTI
APA YANG KU ALAMI
NAMUN KU YAKIN TUHAN PUNYA
RANCANGAN TERBAIK

PERTOLONGANKU DATANG DARIMU
YESUS YANG KUPERCAYA

YANG TAK MUNGKIN BAGIKU
SEMUA MUNGKIN BAGIMU
HANYA ENGKAULAH JAWABAN HIDUPKU
YANG TAK PERNAH KULIHAT
DAN TAK PERNAH KUPIKIRKAN
ITU YANG KAU SEDIAKAN BAGIKU

ITU YANG KAU SEDIAKAN BAGIKU

Lagu "Jawaban Hidupku" bisa dinyanyikan dimulai dari verse pada lirik "Meskipun tak ku mengerti" hingga lirik "rancangan terbaik" lalu ke bridge pada lirik lagu "Pertolonganku datang darimu" lalu chorus pada lirik "Yang tak mungkin bagiku" hingga lirik "Itu yang kau sediakan bagiku" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali ke verse lagi, bridge lagi, lalu chorus, interlude lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Itu yang kau sediakan bagiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Mujizat Kan Terjadi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel