-->

RancanganMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "RancanganMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh WTC Worship. Terdapat dalam album musik rohani Impact Music 2023, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "RancanganMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "RancanganMu"

KU DATANG MENYEMBAH
MASUK HADIRATMU
KU DATANG TERSUNGKUR
DI BAWAH KAKIMU

S’BAB KU TAHU
HADIRATMU YANG MENYEMPURNAKANKU
DAN KU BERSERAH KEPADAMU

KUANGKAT TANGANKU
KUBAWA HIDUPKU
S’BAB KU PERCAYA RANCANGANMU TUHAN
YANG TERBAIK BAGIKU
SEKARANG KU MENAIKAN SYUKUR INI
HANYA BAGI YESUSKU
KAU YANG LAYAK TUHAN
T’RIMA S’GALA PUJIAN

KAU YANG LAYAK TUHAN
KAU YANG LAYAK TUHAN
KAU YANG LAYAK TUHAN
T’RIMA S’GALA PUJIAN

Urutan dalam menyanyikannya dimulai dari verse pada lirik lagu "Ku datang menyembah" hingga lirik "Di bawah kakiMu" lalu prechorus pada lirik lagu "S’bab ku tahu" hingga lirik "Dan ku berserah kepadaMu" lalu kembali ke verse dan prechorus lanjut ke chorus pada lirik lagu "Kuangkat tanganku" hingga lirik "T’rima s’gala pujian" lalu kembali ke chorus lalu masuk modulasi lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Kau yang layak Tuhan" hingga lirik "T’rima s’gala pujian" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Ingin Menyerahkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel