-->

Mengucap Syukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mengucap Syukur". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Melitha Sidabutar yang diciptakan oleh : Ivanko Junalta, Liesa Djiauw & Alberd Tanoni. Lagu tersebut terdapat dalam album musik rohani Impact Music 2023, dan bisa dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik, membawakan lagu "Mengucap Syukur" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga dimainkan diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Mengucap Syukur"

HARI-HARI YANG KU JALANI
KU S'LALU RASAKAN KASIH-MU
KU BERSYUKUR ATAS KEBAIKAN-MU
ENGKAULAH YESUS TUHANKU

SEMUA INI UNTUK MEMBENTUKKU
SUPAYA KU HIDUP SESUAI KEHENDAK-MU
PENYERTAAN-MU S'LALU KURASAKAN
KAU TAK PERNAH TINGGALKANKU

KU MENGUCAP SYUKUR DAN MENGUCAP SYUKUR SELALU
TUHAN KU TETAP PERCAYA
RANCANGAN-MU INDAH, RANCANGAN-MU INDAH SELALU
TUHAN YESUS KAU TERINDAH

Urutan dalam menyanyikan lagu "Mengucap Syukur" bisa dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Hari-hari yang ku jalani" lalu ke verse2 pada lirik lagu "Semua ini untuk membentukku" lalu chorus pada lirik lagu "Ku mengucap syukur dan mengucap syukur selalu" lalu masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 lagi, lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kendati Tersembunyi Jalanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel