-->

Yesus Kristus Sumber Hidup | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kristus Sumber Hidup". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 78, dimana Syair dibuat oleh : Abraham Ferdinandus pada tahun 1998, dengan penyesuaian oleh Pokja Muger GPIB 1998, dan lagu dibuat oleh G. Soumokil pada tahun 1998, yang bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = Bes, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Yesus Kristus Sumber Hidup", bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 105 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kristus Sumber Hidup"

YESUS KRISTUS, SUMBER HIDUP,
JURUS’LAMAT, DIALAH!
DALAM T’RANG-NYA ADA HIDUP;
PUJI DIA S’LAMANYA!

KEADILAN DAN HUKUM-NYA
BAGAI BENTENG YANG TEGUH,
BAGI ORANG YANG PERCAYA,
TEMPAT LINDUNG YANG TEDUH.

DI NAUNGAN KASIH TUHAN
MANUSIA BERTEDUH;
DIKENYANGKAN SIANG MALAM
DENGAN BERKAT YANG PENUH.

BAHAGIA DAN SENTOSA
DIALAMI UMAT-NYA;
SUKACITA DAN SEJAHT'RA
DALAM KRISTUS S'LAMANYA.

UCAP SYUKUR HAI UMAT-NYA
DENGAN HARTA DAN BENDA,
BAHKAN HIDUP SEUTUHNYA
PERSEMBAHKAN PADA-NYA!

Menyanyikan lagu "Yesus Kristus Sumber Hidup" dapat dimulai dari chorus pada lirik "Yesus Kristus, Sumber Hidup," lalu masuk verse1 pada lirik lagu "Keadilan dan hukum-Nya" dan chorus, lalu interlude. Kemudian ke chorus lalu verse2 pada lirik lagu "Di naungan kasih Tuhan" lalu chorus dan interlude lagi, dilanjutkan ke chorus lalu verse3 pada lirik lagu "Bahagia dan sentosa" lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan ke verse4 pada lirik lagu "Ucap syukur hai umat-Nya" lalu chorus dan ending lagu. Lihat juga : FirmanMu Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel