-->

Dengarlah Kidung | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dengarlah Kidung". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 103 | dimana Syair dan Lagu dibuat oleh J.M. Malessy 1980 Aransemen : H.A. Pandopo 1981. Terdaftar Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Dengarlah Kidung" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 112-120 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smarphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Dengarlah Kidung"

DENGARLAH KIDUNG DI MALAM SEPI, "NINA BOBO, TIDURLAH!"
WAJAH MARIA CERAH BERSERI: BAYI YANG KUDUS DIBUAINYA.

JUGA DI PADANG GEMA TERDENGAR, "HAI GEMBALA, BANGUNLAH!
T'RIMALAH KABAR GEMBIRA BESAR: LAHIR SANG RAJA SEJAHTERA!"

SENANDUNG INDAH MENGALUN MESRA, "NINA BOBO, TIDURLAH!"
SUARA MALAIKAT MENYAMBUT SERTA, "DAMAI DI BUMI, HALELUYA!"

MARI, TERUSKANLAH KIDUNG MEGAH, "PUJI ALLAH YANG KUDUS!"
SELURUH ALAM KELAK MENYEMBAH PUTRA ILAHI, SANG PENEBUS

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Dengarlah kidung di malam sepi, Nina bobo, tidurlah!" lalu verse2 pada lirik "Juga di padang gema terdengar, "Hai gembala, bangunlah!" dan masuk interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "Senandung indah mengalun mesra, Nina bobo, tidurlah!" dan verse4 pada lirik "Mari, teruskanlah kidung megah, "Puji Allah yang kudus!" lalu ending lagu. Lihat juga : JanjiMu Ya Dan Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel