-->

Bapa Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Kami". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Sidney Mohede feat UNDVD (Live), dimana Written by Dave Gerard, Que Venue : UNDVD Studio. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani 2022 Insight Unlimited. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Bapa Kami" bisa menggunakan tempo Adagietto (agak lambat, sedikit lebih cepat dari adagio). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 72-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Kami"

BAPA KAMI DI DALAM SURGA
KAMI DATANG DENGAN UCAPAN SYUKUR
S'BAB ENGKAU YANG LAYAK
ENGKAU YANG LAYAK
S'LAMANYA DIAGUNGKAN

BAPA KAMI DI DALAM SURGA KUDUSLAH NAMA-MU
YANG PENUH KUASA
S'BAB ENGKAU YANG LAYAK
ENGKAU YANG LAYAK
S'LAMANYA DIAGUNGKAN

DATANGLAH K'RAJAAN-MU
JADILAH KEHENDAK-MU
DI BUMI S'PERTI DI SURGA
CUKUPKANLAH KAMI
AMPUNILAH KAMI
S'PERTI KAMI AMPUNI SESAMA KAMI
DATANGLAH K'RAJAAN-MU JADILAH KEHENDAK-MU
DI BUMI S'PERTI DI SURGA
LEPASKANLAH KAMI DARI PENCOBAAN
S'BAB KAU YANG BERKUASA KAU MULIA S'LAMANYA

S'BAB KAU YANG BERKUASA KAU MULIA S'LAMANYA

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Bapa kami di dalam surga" hingga lirik "S'lamanya diagungkan" lalu verse2 pada lirik lagu "Bapa kami di dalam surga Kuduslah nama-Mu" hingga lirik "S'lamanya diagungkan" lalu chorus pada lirik "Datanglah k'rajaan-Mu" hingga lirik "S'bab Kau yang berkuasa Kau mulia s'lamanya". Setelah itu kembali lagi ke verse2 lalu chorus dan interlude, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "S'bab Kau yang berkuasa Kau mulia s'lamanya" dan ending lagu. Lihat juga : Maukah Dosamu Dihapus Bersih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel