-->

KuasaMu Memenangkanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KuasaMu Memenangkanku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Asmirandah, dimana Written & Compose by Mario Kacang. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani New Season Worship 2022. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "KuasaMu Memenangkanku" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat). Tempo tersebut dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "KuasaMu Memenangkanku"

YESUS KU MENGERTI
RENCANAMU DALAM HIDUPKU
PERSOALAN YANG DATANG
MENGUATKANKU MEMBENTUK IMANKU

AKU BERSERAH DI DALAM NAMAMU
KASIH KARUNIAMU YANG MENGUATKANKU
S'MUA MASALAH DI DALAM HIDUPKU
TAK MENGALAHKANKU
KAR'NA KU TAU
KUASAMU MEMENANGKANKU

KAR'NA KU TAU
KUASAMU MEMENANGKANKU

Lagu "KuasaMu Memenangkanku" bisa dinyanyikan dimulai dari verse pada lirik "Yesus ku mengerti" hingga lirik "Menguatkanku membentuk imanku" lalu ke chorus pada lirik lagu "Aku berserah di dalam namaMu" hingga lirik "KuasaMu Memenangkanku" lalu interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu chorus dan interlude lagi, lalu dilanjutkan ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Kar'na ku tau" hingga lirik "KuasaMu Memenangkanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Kaki Salib Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel