-->

Di Kaki Salib Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Kaki Salib Yesus". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 36, dimana lagu tersebut dibuat oleh M. Karatem, Pauline Kaloh-Gerungan, pada tahun 2012, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = A, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Di Kaki Salib Yesus" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Di Kaki Salib Yesus"

DI KAKI SALIB YESUS, MARI DATANG DAN MENGAKU
DAN JUGA MOHON AMPUN ATAS SALAH DAN DOSA;
MEMBENARKAN DIRI DAN MENUDING ORANG LAIN
SUNGGUH-SUNGGUH MERUSAK KEUTUHAN UMAT.
SIRIK, CULAS, ANGKUH DILAKUKAN MANUSIA,
SUNGGUH-SUNGGUH MENGUSIK HATI ORANG LAIN.

Lagu "Di Kaki Salib Yesus" bisa dinyanyikan dari awal pada lirik "Di kaki salib Yesus, mari datang dan mengaku" hingga pada lirik lagu "sungguh-sungguh mengusik hati orang lain" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi dari awal lagu hingga pada lirik "sungguh-sungguh mengusik hati orang lain" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Aku Bawa Dan Berikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel