-->

Yesus Telah Bangkit | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Telah Bangkit". Terdapat dalam Gita Bakti No. 172, dimana Lagu Ngarikudzwe zuvairo ano mukoa, dibuat oleh Abraham Maraire (Zimbabwe), dan diterjemahkan oleh H.A. Pandopo pada tahun 1998. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, birama 6/8. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Jika Anda tergabung dalam tim musik, maka dalam membawakan lagu "Yesus Telah Bangkit" bisa menggunakan tempo Allegro (cepat). Tempo ini selain dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 122 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, bisa juga dimainkan diantara MM = 120-168 BPM. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Telah Bangkit"

YESUS TELAH BANGKIT DI DALAM KEMULIAAN-NYA.
HALELUYA! HALELUYA!
KITA BERSYUKUR MENGHAYATI KEMENANGAN-NYA.
HALELUYA! HALELUYA!

HALELUYA! HALELUYA!
HALELUYA! HALELUYA!

KASIH BESAR ALLAH BERWUJUD DALAM ANAK-NYA.
HALELUYA! HALELUYA!
KITA DIJADIKAN-NYA WARGA KERAJAAN-NYA
HALELUYA! HALELUYA!

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Yesus telah bangkit di dalam kemuliaan-Nya" hingga lirik "Haleluya! Haleluya!" lalu chorus pada lirik "Haleluya! Haleluya!" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Kasih besar Allah berwujud dalam Anak-Nya" hingga lirik "Haleluya! Haleluya!" lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Sekali Yesus Selamanya Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel