Contoh Doa Syafaat ibadah Kaum Wanita/Ibu

PKWT atau Persekutuan Kaum Wanita Tabernakel adalah salah satu kelompok semua perempuan yang berkumpul untuk melaksanakan ibadah. Jika sebelumnya blog Lagu Rohani sudah berbagi Contoh Doa Syafaat ibadah Kaum Pria/Bapak kali ini giliran kaum Perempuan. Buat para ibu ibu dan pemudi yang diberikan untuk berdoa Syafaat bisa mempelajarinya.

Doa Syafaat Rohani Kristen setiap ibadah sebenarnya sama, hanya saja penyusunan katanya yang berbeda. Jika ibadah Umum, Sekolah Minggu dan pemuda dilaksanakan di Gereja maka ibadah kaum Wanita biasanya di rumah jemaat. Untuk Pokok doa yang disebutkan biasanya lebih fokus ke keluarga yang mengambil bagian baik dalam pekerjaan atau kehidupan sehari hari.

Untuk sahabat yang biasa berdoa pasti saat diminta secara mendadak berdoa tidak akan kaget. Berbeda jika anda belum pernah diberikan kesempatan atau jarang pasti kebingungan. Supaya terbiasa sobat bisa mulai belajar berdoa di rumah sendiri atau bersama suami. Doa merupakan nafasnya orang Kristen jadi jika anda tidak pernah berdoa akan ada pertanyaan besar apakah anda seorang pengikut Yesus atau bukan.

Contoh Doa Syafaat ibadah Kaum Wanita/Ibu

Bapa kami yang ada di Surga, terimakasih buat kasih dan penyertaanMu sepanjang hari ini. Pada hari ini kami boleh mengucap syukur dapat berkumpul di tempat ini untuk memuji dan memuliakan namaMu. Kami juga sudah mendengarkan sebagian daripada FirmanMu, semoga firman Tuhan yang kami dengar hari ini bisa menjadi kekuatan buat kami menjalankan kehidupan sehari hari. Bagi hambanya yang sudah menyampaikan FirmanMu kiranya Tuhan berkati terus dalam setiap aktifitasnya dan biarlah dapat menyampaikan firmanMu dimana saja berda dengan sukacita.

Tuhan Yesus pada hari ini juga secara khusus kami berdoa buat keluarga di tempat ini yang sudah bersedia menyediakan tempat kiranya Tuhan berkati. Buat ibu rumah tangga di tempat ini yang mengambil bagian ibadah kaum wanita kiranya Tuhan sertai selalu, berikan kelancaran dalam setiap pekerjaannya baik di dalam rumah tangga ataupun pekerjaan di luar. Berikan hikmat untuk mendidik anak anak dan mendampingi suami selalu dalam susah maupun senang.

Buat suami di rumah ini kiranya Tuhan berikan selalu kesehatan supaya dapat bekerja dengan lancar dalam mencari kebutuhan keluarga. Biarlah menjadi kepala rumah tangga yang dapat membimbing keluarga ini selalu bersama dan berharap kepadaMu, semakin cinta dengan Tuhan dalam ibadah maupun pelayanan. Buat anak anaknya yang masih dalam Pendidikan Tuhan berkati dan berikan kepintaran dalam menuntut ilmu.

Tidak lupa juga Tuhan kami berdoa buat persekutuan Kaum Wanita kami ini kiranya Tuhan berkati. Berikan hati kami yang selalu rindu untuk bersekutu kepadaMu Tuhan, buat saudara kami yang belum dapat hadir, apapun yang menjadi persoalannya Tuhan bukakan jalan, buat yang sakit Tuhan sembuhkan. Biarlah dengan persekutuan kami ini nama Tuhan semakin di tinggikan dan dimuliakan.

Demikian Tuhan segala permohonan dan ucapan syukur yang dapat kami sampaikan. Sebelum keluar dari mulut bibir hambamu ini Tuhan sudah mengetahuinya. Biarlah segala permohonan kami ini terjadi sesuai dengan kehendak Tuhan bukan karena kehendak kami. Di dalam nama Tuhan Yesus sebagai juruselamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Itulah sedikit Contoh Doa Syafaat ibadah kaum Wanita atau kaum Ibu yang bisa sobat pelajari. Saya sebenarnya juga masih berdoa jika diberikan Tugas saat ibadah masih terasa kaku. Saat sobat sering berdoa dan bersekutu dengan Tuhan maka saat itu juga Doa akan menjadi makanan kita sehari hari yang wajib kita lakukan selalu. Minta pertolongan Tuhan saat akan melakukan Doa di depan banyak orang, semoga bermanfaat, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan