-->

Contoh Doa Syafaat Ulang Tahun Kristen

Doa adalah nafas kehidupan bagi kita sebagai anak anak Tuhan yang rindu selalu bersekutu denganNya. Ada banyak doa yang bisa kita sampaikan mulai dari doa ucapn syukur, doa permohonan kesembuhan, doa permohonan kelancaran dalam pekerjaan dan doa lainnya. Ini menjadi bukti bahwa dalam setiap kegiatan apapun kita perlu melakukan komunikasi dengan Tuhan.

Doa Syafaat dalam sebuah ibadah menjadi doa terpanjang dan terbanyak dalam setiap permohonannya. Setiap ibadah persekutuan di gereja, Kaum Pria, Kaum Wanita, Pemuda dan sekolah minggu pasti ada Doa Syafaat. Seperti pada judul artikel ini kembali blog Lagu Rohani berbagi tentang Contoh Doa Syafaat saat merayakan ulang tahun bersama Keluarga dan teman.

Doa ulang tahun merupakan sebuah ucapan syukur yang dapat kita sampaikan kepada Tuhan karena sudah ditambahkan umur panjang sampai saat ini. Selain menyampaikan Doa ucapan syukur juga kita bisa memohon pertolongan Tuhan dalam setiap aktifitas agar selalu sehat. Berikut ini adalah contoh Doa Syafaat ulang tahun versi admin Lagu Rohani.

Contoh Doa Syafaat Ulang Tahun Kristen

Tuhan Yesus kami mengucap syukur pada hari ini kami telah berkumpul bersama sama memuji dan memuliakan namaMu dalam rangka perayaan Ulang Tahun saudari Checilia. Tiada kata yang indah buat kami sampaikan karena begitu besar kasih yang sudah Tuhan berikan kepada kami dengan memberikan kami kesehatan selalu.

Pada hari ini secara khusus kami berdoa buat saudari yang berulang tahun genap 9 Tahun kiranya Tuhan sertai terus dalam setiap aktifitasnya sehari hari. Berikan kesehatan selalu saudari kami ini biarlah dia dapat selalu dapat bersyukur kepadaMu. Buat pendidikannya kiranya Tuhan berikan kepintaran dan hikmat supaya dapat menerima pendidikan dengan baik.

Buat orang Tua yang sudah membesarkannya kiranya Tuhan berikan kesehatan juga selalu. Sertai terus Tuhan dalam pekerjaannya agar dapat menerima berkatMu dan dapat menjadi contoh buat orang lain. Cinta dan kasih kemurahanMu selalu menyertai keluarga ini agar keluarga ini juga menjadi saksi dan pelayanMu dimana saja berada.

Kami juga berdoa Tuhan buat kami berkumpul pada malam hari ini kiranya Tuhan jamah setiap hati kami supaya kami selalu rindu bersama Engkau. Sertai kami semua Tuhan baik dalam perjalanan kami pulang nanti sampai dengan besok pagi. Bagi saudara/i kami yang belum dapat hadir kiranya Tuhan jamah, apapun yang menjadi persoalan mereka Tuhan bukakan jalan.

Sebelum Doa dan ucapan syukur kami ini terucap dari mulut bibibr hambaMu ini Tuhan, Tuhan sudah mengerti setiap hati kami. Kami juga yakin Tuhan sudah memberikan jalan keluarnya setiap permasalahan yang kami hadapi. Didalam nama Tuhan Yesus sebagai juru selamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Itulah sedikit contoh Doa Syafaat Ulang Tahun Rohani Kristen versi admin. Sedikit belepotan karena saya sendiri baru belajar berdoa karena setiap ibadah terkadang secara mendadak dapat giliran berdoa. Jika ada kata kata yang kurang berkenan sobat bisa sampaikan di Contact Admin, Semoga bermanfaat dan Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel