Contoh Doa Syafaat ibadah Kaum Pria/Bapak

Ibadah kaum Pria atau kaum Bapak dilakukan di Gereja atau bisa juga di rumah. Sama dengan ibadah lainnya tetapi yang berbeda di sini adalah yang berkumpul memuji Tuhan adalah kaum Laki laki. Baik itu laki laki Pemuda Remaja maupun orang Dewasa.

Setiap ibadah tidak lepas dari Doa Syafaat yang dibawakan. Dalam hal ini jika ibadah dilakukan di Gereja kita berdoa untuk  seluruh Kaum Pria yang ada dan seluruh keluarga. Berbeda jika dilakukan di setiap rumah Doa yang kita sampaikan khusus Keluarga yang mengambil bagian.

Blog Lagu Rohani sudah berbagi tentang Contoh Doa Syafaat ibadah Umum, ada juga Contoh Doa Syafaat ibadah Pemuda. Selain itu ada juga Contoh Doa Syafaat ibadah Sekolah Minggu untuk pada Guru. Semua Doa sebenarnya mudah jika sobat sudah bisa dekat dengan Tuhan dan membiasakan diri untuk selalu berDoa.

Contoh Doa Syafaat ibadah Kaum Pria/Bapak

Segala Puji Syukur hanya bagiMu Tuhan atas berkat dan penyertaanMu sepanjang hari ini. Kami mengucap syukur bisa berkumpul di tempat ini untuk memuji dan memuliakan namaMu. Kami juga sudah mendengarkan sebagian daripada FirmanMu yang telah di sampaikan hambanya. Berkati terus hambanya ini dalam pelayanan dan dalam kehidupan kesehariannya dan juga Tuhan selalu berikan kesehatan. Biarlah melalui hambanya ini Firman Tuhan semakin di bentangkan dimana saja berada.

Secara khusus juga Tuhan kami berdoa buat Saudara kami yang sudah memberikan tempatnya untuk ibadah Kaum Pria hari ini. Berkati tempat ini agar menjadi contoh bagi saudara lainnya bahwa nama Tuhan yang layak ditinggikan. Buat setiap pekerjaannya Tuhan berikan kelancaran, berikan kesehatan supaya semua dapat berjalan dengan baik. Untuk istri dan anaknya juga Tuhan sertai setiap kegiatan mereka.

Pada malam ini juga kami berdoa Tuhan buat Kaum Pria yang sudah berkumpul beribadah kiranya kasihmu selalu menyertai hati setiap kami. Biarlah kami selalu rindu untuk memuji engkau. Biarlah kami selalu mau bersekutu dengan Engkau Tuhan dan buat saudara kami yang belum dapat hadir, apapun yang menjadi pergumulan mereka kiranya Tuhan buka jalan, yang sakit Tuhan sembuhkan, yang kekurangan Tuhan cukupkan.

Inilah Doa dan ucapan syukur kami Tuhan, sebelum keluar dari bibir kami Tuhan sudah mengetahuinya. Biarlah semua doa kami terjadi sesuai dengan kehendak Tuhan bukan kemauan kami saja. Di dalam nama Tuhan Yesus sebagai juru selamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Itulah Contoh Doa Syafaat ibadah Kaum Pria atau Kaum Bapak yang bisa sobat pelajari. Silahkan simpan link ini di smartphone (HP Android) apabila bermanfaat. Bisa juga sibat sharee ke Facebook, Instagram, Google+ ataupun aplikasi Whatsapp. Selamat belajar, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan