Contoh Doa Syafaat ibadah Keluarga/Rumah Tangga

Syallom sahabatku sekalian dimana saja berada, kembali lagi admin blog Lagu Rohani inggin berbagi tentang Contoh Doa Syafaat. Sebelumnya saya sudah share Contoh Doa Syafaat di setiap ibadah baik pada ibadah umum, ibadah Pemuda Pemudi, Kaum Pria, Kaum Wanita sampai dengan Sekolah Minggu. Karena dengan kita terbiasa berdoa maka jika pada saat tertentu di suruh berdoa kita bisa melakukannya.

Kali ini secara khusus saya akan memberikan Contoh Doa Syafaat ibadah Keluarga atau ibadah Rumah Tangga. Dimana kita ketahui bersama bahwa setiap organisasi gereja pasti memiliki sebuah ibadah yang dilakukan dari rumah ke rumah. Ibadah tersebut dilakukan seminggu sekali dan sudah ditentukan harinya. Hal ini bertujuan supaya rumah tersebut dapat diberkati dan semakin rindu bersekutu dengan Tuhan.

Tahap pertama yang kita doakan saat berdoa Syafaat adalah Hamba Tuhan yang sudah menyampaikan Firman Tuhan. Selanjutnya buat semua orang yang hadir dan secara khusus kita doakan buat keluarga yang mengambil bagian mulai dari Kepala Rumah Tangga, Istri, Anak, Saudara, Orang Tua mereka. Doakan setiap aktifitas baik dalam pekerjaan, pelayanan ataupun sekolah.

Contoh Doa Syafaat ibadah Keluarga/Rumah Tangga

Bapa kami yang ada di Surga, kami mengucap syukur pada hari ini kami boleh berkumpul bersama ditempat ini untuk memuji dan memuliakan namaMu. Kami sudah mendengarkan FirmanMu, biarlah Firman yang boleh kami dengan dari hambanya bisa menjadi berkat buat kami semua. Jamah dan berikan kekuatan bagi kami semua Tuhan agar dapat bersukacita dan bersyukur selalu kepadaMu.

Buat hambaMu yang sudah menyampaikan Firman Tuhan kiranya Tuhan berkati dan sertai terus dalam pelayanannya agar menjadi pemberita FirmanMu dimana saja berada. Berikan kesehatan selalu dalam pelayanannya dan Tuhan cukupkan setiap kebutuhan dalam pelayananya. Kami tau Tuhan beliau adalah Biji Matamu yang sangat berharga dan Engkau pasti memeliharanya.

Buat kami semua Tuhan yang hadir pada hari ini kiranya Tuhan berkati dan berikan ketetapan hati agar selalu inggin bersekutu dengan Engkau. Buat saudara kami yang belum dapat hadir, apapun yang menjadi persoalan mereka Tuhan buka jalan dan berikan solusi. Buat yang sakit kiranya Tuhan berikan kesembuhan dan yang mengalami kekurangan Tuhan cukupkan.

Pada hari ini Tuhan Yesus secara khusus kami berdoa buat keluarga yang mengambil bagian di tempat ini. Kami mulai dari Kepala Rumah Tangga kiranya Tuhan sertai dalam aktifitas Pekerjaannya, Tuhan berikan pertolongan apabila dalam pekerjaannya mengalami kesulitan, Tuhan juga berikan hikmat agar dapat membimbing keluarga ini selalu bersyukur kepadaMu.

Buat ibu rumah tangga kiranya Tuhan berkati dan berikan pertolonganMu dalam megurus suami dan anak anak. Dalam aktifitas pekerjaan di rumah Tuhan berikan kekuatan dan kemampuan. Dalam membimbing anak anak juga Tuhan berikan kemampuan. Buat anak kekasih dalam keluarga ini juga Tuhan berkati dalam Pendidikan maupun dalam aktifitas bermainnya.

Tidak lupa juga Tuhan kami berdoa buat Orang Tua, Mertua, Saudara keluarga di tempat ini yang tidak kami sebutkan satu persatu. Tuhan jamah setiap hati mereka dan sertai mereka selalu dalam aktifitasnya. berikan Kesehatan supaya mereka dapat beraktifitas dengan baik. Biarlah mereka juga rindu selalu beribadah dan mengucapo syukur kepadaMu.

Demikianlah Tuhan doa doa yang dapat kami sampaikan, sebenarnya masih banyak permohonan yang inggin kami sampaikan tetapi sebelum keluar dari mulut bibir hambaMu ini Engkau sudah mengetahuinya. Sekali lagi berkati kami semua Tuhan supaya kami menjadi anak anakMu yang selalu bersyukur. Didalam nama Tuhan Yesus sebagai juru selamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Itulah sedikit contoh Doa Syafaat ibadah Rumah Tangga atau Keluarga. Sobat bisa membacanya dan mengambil inti Doa doa tersebut. Simpan link Blog ini di Smartphone (HP Android) untuk sobat baca. memang terlihat sedikit belepotan Contoh Doa yang saya buat karena saya juga masih belajar. Teruslah Berdoa kepada Tuhan supaya pertolongan Tuhan selalu terjadi di dalam hidup kita, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan