-->

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2020 lengkap Pujian dan Penyembahan

Syallom sahabat yang dikasihi Tuhan Yesus dimanapun berada, bagaimana keadaannya tentu sehat bukan... Pada hari ini saya mengucap syukur atas berkat Tuhan yang sungguh luar biasa baik secara Rohani maupun Jasmani. Secara Rohani saya ditolong Tuhan jatuh dari kemalasan untuk beribadah karena saat datang memuji dan memuliakan Tuhan itu ada kedamaian tersendiri yang Tuhan tunjukkan buat hidup saya.

Sedangkan secara Jasmani Tuhan selalu memberikan berkatnya yang sangat luar biasa buat keluarga saya. Tidak pernah sedikitpun saya dibiarkan merasa kekuarangan dan Tuhan selalu tolong saya. Daftar lagu Rohani Kristen inipun saya buat karena berawal saya ikut dalam pelayanan hari minggu sebagai WL (Worship Leader). Karena terkadang mudah lupa lirik maka saya mengumpulkan Lirik Lagu Rohani yang saya bawakan.

Dengan artikel ini juga pada situs mastimon.com yang membawa saya mendapatkan pekerjaan baru sebagai Penulis Blog. Kali ini kembali saya coba mengumpulkan semua Lagu Rohani terbaru 2020 disini untuk memudahkan saya dalam pelayanan dan mudah mudahan juga bermanfaat buat sobat sekalian. Bukan hanya lagu terbaru tetapi ada beberapa lagu lama juga yang saya tampilkan.

Disini saya siapkan Daftar Judul lagu mulai awal ibadah sampai dengan akhir. Selain ibadah umum hari minggu juga ada beberapa lagu yang bisa dibawakan saat ibadah Kaum Pria/Bapak, ibadah Kaum Ibu/Wanita/Perempuan, ibadah Pemuda Pemudi Remaja, ibadah Sekolah Minggu, Ibadah Penghiburan, Ibadah ucapan syukur, Ulang Tahun dan Ibadah Rumah Tangga/Keluarga.

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2020 lengkap Pujian dan Penyembahan

PENYEMBAHAN PEMBUKAAN


NYANYIAN PUJIAN


PENYEMBAHAN FIRMAN TUHAN


PERSEMBAHAN KOLEKTE


PENYEMBAHAN PENUTUP


Blog ini dibuat khusus menyajikan artikel Rohani Kristen mulai dari Contoh Doa, Cara Pelayanan di Gereja sampai dengan menampilkan Lirik Lagu Rohani terbaru lengkap dengan Vidio Youtubenya. Jadi buat sobat yang sudah menemukan situs ini silahkan di Save ya karena saya akan update terus. Blog inipun dapat update setiap hari karena sampai saat ini saya juga Pelayanan di Gereja.

Mengapa judulnya 500 Daftar Lirik Lagu Rohani tetapi yang ditampilkan masih sedikit. Blog ini baru beberapa bulan saya bangun tetapi artikel dan Lirik Lagu akan terus saya update dan mungkin bisa lebih dari 500. Bukan hanya lagu bahasa Indonesia tetapi Lirik Lagu Rohani bahasa Inggris juga akan kami sediakan. Semoga membantu dan bermanfaat buat Pelayanan Sobat, GBU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel