Patitur Lagu menyambut Kelahiran Tuhan Yesus 2018

Patitur adalah sebuah lirik lagu untuk Paduan Suara dimana terdapat beberapa Not Angka dari masing masing Jenis Suara. Ada Bass, Tenor, Sopran dan Alto adalah beberapa warna suara yang bisa digabungkan menjadi suara yang merdu. Beberapa minggu lagi Jemaat GBT "Yesus Alfa Omega" akan merayakan Natal dan inilah Lagu Paduan Suara yang akan kita nyayikan.

Latihan kita lakukan setiap hari Sabtu dan Minggu. Ini adalah patitur lagu untuk menyambut Kelahiran Tuhan Yesus. Pembimbing kami berasal dari Gereja GPIB dimana kita sudah tau jemaatnya memiliki Paduan Suara yang bagus. Lagu ini sudah kita bagi beberapa bagian dari sekian banyak orang untuk mendapatkan warna suaranya.

Not Angka pertama digunakan oleh Tim Sopran, bait kedua oleh Tim Alto, bait ketiga Tenor dan bait terakhir dinyayikan oleh Tim Bass. Buat yang belum terbiasa bernyayi Paduan Suara pasti mengalami kesulitan karena kita harus tau suara masing masing. Lirik lagunya saya tampilkan dalam bentuk gambar jadi sobat bisa download dan mencobanya di Gereja.

Patitur Lagu menyambut Kelahiran Tuhan Yesus 2018


Ini adalah lagu Natal yang ada di Kidung Jemaat milik Gereja GPIB Nomor 94 yaitu "HAI KOTA MUNGIL BETLEHEM". Ada juga sobat bisa mencoba beberapa Daftar lagu Paduan Suara untuk Natal terbaru dan terbaik. Pakai pelatih yang mengerti membaca Not Angka bahkan bilaperlu menggunakan Not Balok.

Tips sederhana pelatih Paduan Suara yaitu memberikan pengajaran masing masing Group di tempat berbeda. Pada saat tertentu digabungkan dan apabila Jemaat sulit mengenal suaranya maka pelatih akan mencoba membawa mengajak mengikuti suaranya. Cukup latihan seminggu dua kali selama satu jam supaya Suara Coach tidak hilang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan