Contoh Doa Kristen permohonan Kesembuhan dari Sakit

Syallom sahabat Lagu Rohani yang terkasih di dalam nama Tuhan Yesus. Sudah banyak ya yang saya bagikan tentang contoh Doa Kristen. Jika dibandingkan dengan beberapa orang di Gereja saya bukanlah seorang pendoa syafaat karena rangkaian kata yang saya buat tidak sebaik teman teman lainnya. Kita bisa lihat jika seorang ibu rata rata dapat mengucapkan Doa dengan lancar karena mereka Rajin Berdoa.

Berkomunikasi dengan Tuhan tidak harus pada saat ibadah tetapi setiap saat dalam susah maupun senang. Jangan anda berdoa hanya pada saat mengalami kesulitan saja, seperti pada saat sakit ataupun saat mengalami persoalan hidup. Kali ini admin Lagu Rohani mencoba berbagi tentang Contoh Doa Syafaat permohonan kesembuhan dari sakit penyakit.

Contoh Doa ini tercipta karena saat saya berkunjung ke Rumah Sakit menjenguk orang tua, kakak, adik, saudara bahkan jemaat Gereja yang sedang mengalami sakit. Saling tunjuk saat waktunya untuk mendoakan karena jika tidak ada Bapak Pendeta (Bp Gembala) dan Majelis Gereja maka kita harus Siap berdoa. Berikut ini gambaran Doa yang saya coba contohkan buat sahabat sekalian.

Contoh Doa Syafaat permohonan Kesembuhan dari Sakit

Segala Puji Syukur hanya kami agungkan buat kebesaranMu ya Tuhan dimana kami boleh sampai di tempat ini dengan selamat dan tak kekurangsan satu apapun. Cinta dan kasih Tuhan tidak pernah kami ragukan karen setiap hari selalu kami rasakan. Pada siang hari ini Tuhan secara khusus kami berdoa buat Orang Tua Kami yang terbaring lemah di tempat ini kiranya Tuhan berikan kekuatan yang ilahi.

Kami tau Tuhan semua ini adalah rencanaMu yang memiliki rancangan indah dalam setiap kami. Biarlah orang tua kami ini dapat sembuh dari penyakitnya dan dapat menjalankan aktifitasnya dengan baik. Buat roh jahat yang menggangu, kami patahkan hanya di dalam Nama Tuhan Yesus, menjauh dari tempat ini. Kami terlalu yakin Tuhan dapat menyembuhkan orang Tua kami ini dengan cepat.

Buat saudara kami yang menjaganya juga Tuhan sertai dan berkati agar dapat merawat orang tua kami ini dengan baik. Berikan kesehatan selalu agar menjadi kekuatan kesembuhan bagi yang sakit. Segala usaha dan jerih payah yang sudah saudara kami lakukan ini kami yakin dan percaya bahwa Tuhan akan memberikan damai sejahtera yang asalnya hanya daripadaMu.

Buat kami yang datang ke rumah sakit pada hari ini Tuhan kiranya penyertaan Tuhan selalu ada dalam setiap kami. Biarlah kami selalu dapat mencintai sesama kami dalam kondisi apapun dan selalu dapat memberikan semangat dan motivasi yang baik. Dalam perjalanan pulang kami nanti juga Tuhan sertai agar kami dapat sampai ke rumah kami masing masing dengan selamat.

Segala puji, doa dan ucapan syukur kami ini Tuhan sudah kami sampaikan semuanya walaupun masih banyak lagi permohonan kami. Kami tau sebelum kami ucapkan Engkau sudah mengerti dan memahami setiap hati kami. Terimakasih Tuhan buat penyertaanMu hari ini, di dalam nama Tuhan Yesus yang adalah Tuhan dan Juru Selamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Itulah Doa singkat Kristen permohonan Kesembuhan saat berkunjung ke Rumah Sakit. Sobat bisa pelajari setiap kata yang saya buat tetapi wajib tanamkan dalam hati bahwa Permohonan ini hanya di tujukan kepada Tuhan Yesus. Jangan hapalkan kata kata di atas tetapi resapi agar permohonan kita benar benar kepada Tuhan dan dapat menjadi Muzizat kesembuhan.

Sobat bisa ikuti terus update blog Lagu Rohani ini karena masih banyak lagi akan saya share artikel tentang Doa Kristen. Simpan link ini pada Smartphone (HP Android) sobat dan jangan lupa juga ikuti terus update beberapa Lirik Lagu Rohani terbaru baik Pujian dan Penyembahan. Selamat belajar berdoa semoga sobat menjadi Pendoa Syafaat dan selalu mengandalkan Tuhan, GBU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan