-->

Contoh Doa Syafaat Ulang Tahun Pernikahan Kristen

Pernikahan adalah sebuah peristiwa yang penting dalam mempersatukan dua kepribadian yang berbeda untuk membentuk sebuah keluarga. Tuhan sudah menentukan pasangan hidup setiap kita jadi sobat jangan kuatir tentang jodoh saya siapa. Serahkan semuanya kepada Tuhan maka ada sang pangeran atau bidadari cantik yang akan menjadi pasangan sobat.

Sebagai rasa syukur dalam sebuah pernikahan pasti ada Doa Syafaat dalam ibadahnya. Dalam acara penting seperti ini biasanya ada seorang hamba Tuhan yang di tunjuk untuk berdoa. Berbeda jika ucapan Syukur pernikahan dalam sebuah keluarga. Biasa kita sebut dengan ulang tahun Pernikahan dimana perayaannya bisa mengundang orang lain ataupun hanya dinner berdua.

Bagi yang memiliki dana lebih biasanya membuat sebuah acara kecil (Ibadah di rumah) mengundang para Hamba Tuhan dan Jemaat. Jika inggin yang Romantis sudah tentu perayaan ulang tahun Pernikahan hanya dilakukan berdua di suatu tempat tertentu. Tiup lilin berdua ataupun bisa juga membawa anak anak bersama, berikut ini contoh Doa yang bisa disampaikan kepada Tuhan.

Contoh Doa Ulang Tahun Pernikahan Kristen

Segala puji hanya bagiMu Tuhan yang menciptakan langit dan bumi. Pada hari ini Tuhan Yesus kami boleh mengucap syukur dimana kami berkumpul di tempat ini dalam acara Ulang Tahun Pernikahan Bapak Budianto dengan Ibu Elisabet yang ke 5 tahun. Tidak bisa kami ungkapkan rasa terimakasih kami dimana Tuhan sudah membimbing dan memberikan tuntunanMu buat keluarga ini.

Cinta dan kemurahan sudah Tuhan nyatakan dalam keluarga ini dimana dalam waktu yang tidak sebentar keluarga ini tetap bersatu di dalam Tuhan. Ada banyak persoalan yang mungkin mereka hadapi tetapi dengan pertolongan Tuhan mereka dapat lalui dengan baik. Tuhan berikan solusi setiap perselisihan karna kami tau Tuhan dua Pribadi sulit disatukan tanpa pertolongan Tuhan.

Biarlah keluarga ini tetap terus mengandalkan Tuhan, biarlah tetap tekun dalam ibadah dan selalu rindu untuk melayani. Berkati terus keluarga ini Tuhan, berikan roh saling mencintai dan mengasihi di antara mereka. Biarlah cinta kasih mereka bisa menjadi contoh dan teladan yang baik buat kami semua. Bisa menjadi pasangan yang sejati sampai maut memisahkan mereka berdua.

Buat anak yang sudah Tuhan karuniakan kiranya Tuhan berkati juga. Dalam masa bermain maupun dalam masa pendidikan Tuhan berikan selalu kepintaran kepada anak ini agar kelak bisa berguna buat orang tua, keluarga, negara terlebih kepada Tuhan. Berikan kesehatan selalu dalam setiap aktifitas keluarga ini juga Tuhan agar kemuliaan Tuhan semakin di tinggikan.

Buat keluarga lainnya yang tidak kami sebutkan satu persatu kiranya Tuhan berkati juga. Buat kami juga yang sudah berkumpul di tempat ini Tuhan berkati, biarlah setiap hati kami selalu rindu untuk bersekutu dan beribadah kepada Engkau. Di dalam nama Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Contoh Doa Syafaat ulang tahun Pernikahan di atas sebenarnya terbilang pendek. Saya hanya memberikan beberapa kalimat intinya saja. Sobat bisa mencoba mengembangkan kata katanya tetapi perlu di inggat jangan banyak Doa yang di ulang. Susunlah setiap Doa mulai Pembukaan, Isi Doa sampai penutup. Selamat mencoba, semoga jika sobat diberikan kepercayaan untuk berdoa bisa melakukannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel