Contoh Doa Persiapan sebelum Ibadah Raya Minggu

Setiap aktifitas atau kegiatan apapun kita selalu berdoa. Termasuk disaat kita latihan musik untuk ibadah raya hari minggu. Kali blog LaguRohani.id secara husus membuat Doa sebelum ibadah di laksanakan. Doa tersebut di hadiri oleh semua petugas pelayan Tuhan yang mengambil bagian mulai Pendeta, Worship Leader, Singgers, Pemain Musik, Tambourine sampai Soundman.

Sebelum Doa tersebut dilaksanakan kita bisa bernyayi satu atau dua buah lagu penyembahan. Intinya pada Doa tersebut bertujuan semoga Tuhan bimbing semua petugas supaya bisa melaksanakan tugas mereka dengan baik. Selain itu dengan doa dan penyembahan singkat tersebut bisa mengurangi ketegangan. Kita bisa menyerahkan segala beban dalam tangan Tuhan.

Waktu dalam doa sebelum ibadah hanya berkisar antara 5 sampai dengan 10 menit. Jangan terlalu lama karena setelah itu harus berjuang memberikan yang terbaik dalam pelayanan. Cukup menggunakan gitar biasa dan untuk Doanya bisa di serahkan kepada Gembala atau Tua tua Sidang yang sudah ditunjuk. Bisa juga menggunakan seorang yang kebih tua apabila tidak ada Majelis dan Pendeta saat itu.

Contoh Doa Persiapan sebelum Ibadah Raya Minggu

Segala puji syukur hanya kami agungkan kepadamu ya Allah dimana Engkau telah menyertai kami. Kekuatan daripadaMulah yang membawa kami untuk menjadi pelayan pelayanMu. Jamah setiap hati kami Tuhan agar selalu rindu menjadi yang terbaik buat Engkau. Jangan biarkan hati kami di rasuki oleh kuasa kegelapan yang dapat membawa kami dalam kehancuran.

Terimakasih Tuhan pada pagi hari ini secara singkat kami berdoa buat ibadah sebentar yang akan kami laksanakan. Tuhan jamah dan berkati mulai pelayan mimbar bapak Gembala (yang menyampaikan Firman Tuhan), worshiep Leader (WL), Singger, Tamborin, pemain musik sampai dengan penerima tamu. Kami serahkan semua pelayanMu ini dalam tangan Tuhan.

Biarlah kami mau melayani dengan sungguh sungguh, dengan sepenuh hati dan bukan karna keterpaksaan. Biarlah seluruh hidup kami Tuhan yang atur dan dapat memberikan kami kehidupan. Sepanjang ibadah mulai awal sampai akhir kiranya Tuhan berkati supaya dapat berjalan dengan baik. Buat yang belum sampai ketempat ini kiranya Tuhan sertai juga dalam perjalanan.

Segala permohonan dan ucapan syukur kami ini biarlah terjadi sesuai kehendak dan rencana Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus yang memberi kami kehidupan dan sebagai juru selamat kami yang hidup, Haleluya Amin.

Itulah contoh Doa yang dapat disampaikan kepada Tuhan sebelum ibadah umum atau ibadah raya dilaksanakan. Buat saudara yang diberikan jesempatan untuk berdoa silahkan sampaikan semuanya kepada Tuhan supaya pelayanan saudara dapat berjalan dengan baik. Bila perlu anda berdoa secara pribadi dengan Tuhan, selamat melayani dan Tuhan Yesus memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan