Contoh Doa setelah Ibadah Raya Minggu dilaksanakan

Ibadah raya pada hari minggu setiap gereja berbeda beda cara pengaturan tata ibadahnya. Jika di Gereja saya sebelum Ibadah dilaksanakan diperlukan melaksanakan Doa sebelum Ibadah. Cara ini sudah turun temurun dilaksanakan dan cukup efektif karena Tuhan memberikan pertolongan yang luar biasa buat semua pelayan Tuhan yang bertugas.

Nah kalau setelah ibadah minggu dilaksanakan semua pelayan berkumpul kembali untuk berdoa ini jarang sekali dilaksanakan. Ditempat saya selalu melakukan itu dan biasanya yang memimpin doa adalah ketua Musik atau Pemimpin Pujian (WL). Doa yang disampaikan tidaklah lama dan tidak melakukan penyembahan hanya sekitar 2 sampai dengan 3 menit saja.

Apa saja yang menjadi bahan doanya adalah ucapan syukur atas pertolongan Tuhan memampukan para petugas dalam menjalankan kewajibannya. Ini adalah contoh singkat yang saya buat karena ada saatnya jika saudara masuk dalam salah satu Pelayan Tuhan dan di suruh berdoa maka bisa melakukannya. Cukup singkat karena hanya berdoa mengucap syukur.

 Contoh Doa setelah Ibadah Raya Minggu dilaksanakan

Segala Puji Syukur kami naikkan hanya kepada Tuhan Yesus yang sudah menyertai selama hidup kami. Ucapan terimakasih buat Tuhan yang memberikan pertolongan kepada kami dalam menjalankan Tugas pada siang hari ini. Apa yang kami lakukan pada hari ini adalah semuanya demi Kemuliaan Tuhan dan kami inggin selalu melakukan pelayanan ini.

Buat saudara kami yang sudah memberikan yang terbaik buat Tuhan pada hari ini kiranya terus Tuhan berkati supaya kehidupannya menjadi berkat buat orang lain. Bimbing kami terus Tuhan supaya kami selalu rindu melayani pekerjaanmu setiap saat. Buat saudara kami yang belum dapat bergabung dan memiliki talenta pelayanan kiranya juga Tuhan berkati dan berikan kasihmu kepada mereka supaya dapat bergabung bersama kami.

Sekali lagi terimakasih Tuhan buat pertolonganMu pada hari ini, biarlah pelayanan kami pada hari ini berkenan di hadapanMu. Inilah yang menjadi ucapan syukur kami pada hari ini Tuhan dan kami akhiri hanya di dalam nama Tuhan Yesus yang menjadi Juru selamat kami yang hidup, Haleluya Amin.

Itulah Contoh Doa singkat setelah ibadah Minggu dilaksanakan. Kata yang saya buat tidaklah sempurana dan baik tetapi bisa menjadi contoh gambaran secara garis besarnya. Jika sobat sering melakukan Doa di rumah maka rangkaian kata Doa bisa sobat lakukan dengan mudah. Berdoa adalah melakukan komunikasi dengan Tuhan, jika setiap saat ini anda lakukan maka semakin mudah sobat ucapkan. Selamat mencoba dan Tuhan Yesus memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan