Contoh Doa Syafaat ucapan syukur Kelahiran Anak

Syallom sahabat LaguRohani.id pada kesempatan ini kembali lagi kita akan membuat sebuah contoh doa. Dalam sebuah keluarga pasti merindukan kelahiran seorang bayi. Itu dapat menjadi berkat tersendiri yang sudah Tuhan berikan jadi sebagai ucapan syukur kita bisa membuat sebuah ibadah di Rumah.

Ibadah ucapan syukur kelahiran anak tentu tidak jauh berbeda dengan ibadah lainnya. Mulai pembukaan, Firman Tuhan, Doa Syafaat sampai dengan penutup. Doa yang paling khusus adalah saat Doa Syafaat di sampaikan. Bukan hanya mejelis atau tua tua sidang yang dapat mengambil bagian tetapi jemaatpun bisa di tunjuk untuk berdoa.

Doa yang di ajukan kepada Tuhan berfokus kepada keluarga yang mengucap syukur atas kelahiran anak. Kita doakan supaya anak tersebut dapat selalu diberikan kesehatan dan dapat berguna baik buat orang tua maupun negara. Selain itu sobat juga bisa doakan semua keluarga besar yang sudah mendukung baik orang Tua maupun saudara.

Contoh Doa Syafaat ucapan syukur Kelahiran Anak

Bapa kami yang ada di Surga, Bapa yang selalu mengasihi kami dan selalu memberikan kami kehidupan. Terimakasih buat penyertaan Tuhan sepanjang hari ini sehingga kami dapat berkumpul di tempat ini untuk memuji dan memuliakan namaMu. Cinta dan kasih yang Engkau berikan selalu dapat kami rasakan setiap hari dan setiap saat.

Tuhan Yesus pada hari ini secara khusus kami berdoa buat keluarga di tempat ini. Dimana Tuhan sudah memberikan suatu berkat anugerah seorang Putra/Putri yang dapat hadir dalam keluarga ini. Berikan berkatMu selalu dalam keluarga ini supaya dapat membesarkan anak ini dan Kemuliaan Tuhan semakin di tinggikan.

Buat bapak rumah tangga kiranya Tuhan sertai dan berkati dalam pekerjaannya. Berikan kelancaran dan jalan keluar setiap kesulitan dalam pekerjaan hambaMu ini. Ibu rumah tangga juga Tuhan sertai dan berikan kesehatan selalu dimana beberapa waktu lalu sudah memberikan sebagian kehidupannya untuk melahirkan seorang bayi. Kami tau bahwa Tuhan sudah menjamah kedua orang tua di tempat ini sebelum kami memintannya.

Kami juga berdoa Tuhan buat anak kekasih kami yang baru lahir ke dunia ini kiranya penyertaanMu selalu buat anak ini. Biarlah anak ini dapat tumbuh besar dengan baik. Menjadi kebangaan buat orang tua, negara dan terlebih lagi buat Tuhan. Hadir dalam setiap aktifitasnya Tuhan dan berikan pertolonganMu selalu supaya anak ini selalu terjaga dari segala kejahatan dan kuasa kegelapan.

Inilah yang menjadi permohonan kami buat keluarga di tempat ini. Biarlah segala permohonan kami ini terjadi sesuai dengan kehendakmu. Sebelum kami ucapkan, Engkau sudah lebih mengerti setiap hati kami. Didalam nama Tuhan Yesus sebagai juru selamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Itulah contoh Doa Syafaat ucapan syukur Kelahiran Anak dalam sebuah ibadah di keluarga. Doa di atas hanya sebuah contoh jadi aobat bisa merangkai kata sendiri yang sesuai. Saat mendoakan bisa sebutkan nama bayi jika sudah memiliki nama, bisa juga nama orang tuanya. Semoga artikel ini bermanfaat dan apabila ada yang kurang berkenan bisa sampaikan di kontact admin, GBU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan