Contoh Doa Syafaat ibadah di Sekolah

Sekolah adalah dimana tempat kita menuntut ilmu baik mulai TK, SD, SLTP, SMU sampai Universitas. Kita sebagai orang Kristen di indonesia sudah tentu sedikit teman teman yang seiman. Untuk pelajaran Agama biasanya digabung menjadi satu dengan kelas lain. Dikampus juga sama ditentukan pada hari tertentu untuk belajar dan ibadah bersama.

Kali ini LaguRohani.id akan berbagi khusus contoh Doa Syafaat saat ibadah di sekolahan. Sebelumnya kita sudah baca contoh Doa Syafaat saat ibadah di Gereja dan persekutuan lainnya. Ibadah di sekolah tidaklah berbeda dengan ibadah lainnya tetapi lebih kepada doa dan khotbah tentang pendidikan. Selain itu jika ada guru agama Kristen juga di berikan beberapa materi.

Ini adalah contoh doa versi admin blog LaguRohani.id jadi jangan kaku ya sibat. Ambil kata kata yang baik dan mudah di sebutkan. Saya sendiripun membuat artikel ini sebenarnya sambil belajar berdoa. Jika ini saya lakukan terus maka kita akan dengan mudah mengubgkapkan doa. Pelajaran Doa yang paling baik adalah cobalah melakukannya setiap hari maka saat itu juga komunikasi sobat dengan Tuhan akan lancar.

Contoh Doa Syafaat ibadah di Sekolah

Ya Allah Bapa yang kami sembah dan kami muliakan, pada hari ini kami boleh mengucap syukur atas berkat dan pertolongan Tuhan. Sepanjang hari dan sepanjang waktu lamanya Tuhan selalu menyertai kami baik diwaktu kami susah atau senang. Ada banyak pergumulan dalam hidup kami tetapi Tuhan selalu tolong dan buka jalan. Tiada kasih yang sejati selain kasih yang Engkau berikan.

Pada hari ini secara khusus kami berdoa syafaat buat persekutuan ibadah di sekolah/kampus kami. Tuhan sertai dan bimbing kami terus dalam pendidikan, dalam menuntut ilmu supaya kami dapat menyenangkan orang tua terlebih Tuhan Yesus. Jangan biarkan kami jatuh ke dalam rasa malas untuk belajar dan menuntut ilmu. Berikan Roh semangat dalam diri kami supaya motivasi ini selalu dapat timbul di setiap hati kami.

Tuhan Yesus pada kesempatan ini kami berdoa buat setiap pribadi kami yang hadir pada hari ini. Jamah kami Tuhan supaya kami selalu rindu bersekutu dengan Engkau. Jauhkan kami dari hal hal yang tidak baik seperti obat obat terlarang, minuman ataupun hal dosa yang membawa kami ke dalam kehancuran. Buat teman teman yang belum dapat hadir Tuhan sertai dan di lain waktu dapat berkumpul bersama kami.

Buat para guru yang sudah bersusah payah mendidik kami kiranya juga Tuhan berkati dan berikan kesehatan selalu. Dalam setiap aktifitas apapun yang mereka kerjakan selalu Tuhan buka jalan dan mudah untuk dilakukan. Inilah yang menjadi Doa dan ucapan syukur kami Tuhan yang jauh daripada kesempurnaan. Di dalam nama Tuhan Yesus yang menjadi juruselamat kami yang hidup, Haleluya Amin.

Itulah sedikit contoh Doa Syafaat saat ibadah di sekolah ataupun di tempat pendidikan lainnya seperti tempat Les Private. Semoga bermanfaat dan jika ada yang mau di tanyakan silahkan Contact Admin. Kita bisa saling sharing tentang pelayanan dan salung menguatkan di dalam Tuhan. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya, GBU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan