-->

Kumpulan Khotbah Kristen Power Point (pptx) Gratis

Khotbah kristen di Gereja saat ini lebih modern. Bukan hanya menyampaikan secara langsung tetapi menggunakan alat Proyektor. Dengan begitu pengkhotbah harus menyiapkan file dengan format Power Point. Untuk menampilkan di layar infocus kita bisa menggunakan aplikasi Easy Worship 2007, 2009, 2017 atau 2018.

Dengan mudah penyampaian Firman Tuhan menggunakan teka dan gambar dilayar karena jemaat akan semakin mudah memahaminya. Selain itu bisa juga memberikan contoh Vidio yang berhubungan dengan isi khotbah. Tidak sedikit jemaat akan merasa tersentuh jika ada sebuah peristiwa yang ditayangkan.

Disini coba saya kumpulkan beberapa Khotbah Kristen format Power Point (pptx) dari beberapa pendeta. Khotbah tersebut bisa sobat download secara gratis untuk dipelajari lagi. Silahkan di edit ulang sesuaikan dengan kondisi gereja yang akan disanpaikan. Hapus yang tidak penting dan rapikan untuk tulisannya supaya mudah terbaca dan terlihat.

Kumpulan Khotbah Kristen Power Point (pptx) Gratis
  1. 9 buah dan 9 Karunia Roh
  2. Berebut Tahta
  3. Bergerak dalam Roh
  4. Berkat perjamuan Kudus
  5. Dia Pergi untuk Kembali
  6. Diberkati dalam segala Hal
  7. Harga Jual Yesus
  8. Harga Setetes Darah
  9. Hidup umat Allah di akhir Zaman
  10. Hidup yang Seimbang
  11. Kristen Halaman
  12. Masa depan yang Cemerlang
  13. Mekar dimasa Sukar
  14. Melawan Lupa !!!
  15. Membangun karakter Kristus di dalam hidup Kristen
  16. Mengendalikan hati demi Kedamaian
  17. Menghadapi Krisis
  18. Menjalani Hidup 2018 Dengan Optimis
  19. Musuh dalam Selimut
  20. Neraka
  21. Nikahi yang kita Kasihi
  22. Pengharapan dari Kubur Kosong
  23. Pengikut Kristus yang Sukses
  24. Rahasia Padang Gurun
  25. Serahkanlah kepada Tuhan
  26. Si Munggil yang Bijak
  27. Sisa yang berharga
  28. Teladan hidup yang Berdampak
  29. Warga Sorga
  30. Yesus Pulang Kampung

Itulah kumpulan Khotbah yang dibuat dalam bentuk Power Point untuk ibadah pada hari minggu. Beeberapa judul atau thema Firman Tuhan di atas adalah untuk Pernikahan, Ulang Tahun, Saat Perjamauan Kudus awal Minggu. List di atas akan terus saya update apabila ada khotbah yang baru jadi silahkan simpan link ini untuk terus mendapatkannya.

Setiap khotbah menggunakan Microsoft Office Power Point ini biasanya ada potongan cerita Rohani yang di ambil di Youtube. Pada artikel selanjutnya akan saya coba bagikan buat sobat sekalian Vidio dengan banyak Tema supaya Khotbah yang di sampaikan mudah mengenai sasaran. Semoga artikel ini bermanfaat, sekian dan terimakasih, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel