Contoh Doa Pagi Kristen bersama dengan Keluarga

Doa pagi yang kita lakukan biasanya sekitar jam 05.00 pagi sampai dengan jam 06.00. Tidak ada Firman Tuhan yang dibacakan saat doa pagi bersama keluarga karena sudah kita lakukan saat Doa Malam. Melakukan penyembahan satu atau dua lagu rohani baru selanjutnya melakukan permohonan doa.

Bersekutu dengan Tuhan saat pagi hari terkadang banyak orang malas melakukannya. Rasa ngantuk yang berat karena sebelumnya tidur terlalu larut malam tetapu jika ini dilakukan dengan rutin maka sobat akan terbiasa. Jika sudah berkeluarga lakukan ini bersama anak istri supaya Tuhan sertai dalam setiap aktivitas.

Jika Doa pagi bersama keluarga besar bisa menyampaikan apa saja yang akan di doakan. Termasuk mendoakan bapak Gembala dan seluruh jemaat. Mendoakan yang sedang dalam masalah dan bagi saudara kita yang sedang sakit. Jika sobat susah bangun pagi boleh mencobanya dengan membuat alarm di smartphone (HP Android)

Contoh Doa Pagi Kristen bersama dengan Keluarga

Ya Allah Bapa kami yang ada di Surga kami mengucap syukur dan berterimakasih atas penyertaanMu sepanjang malam ini sehingga kami dapat bangun kembali dengan keadaan sehat. Tidak bisa kami ungkapkan begitu besar cinta kasih Tuhan buat kehidupan kami walaupun kami masih saja selalu melakukan kesalahan dan dosa. Ampuni kami semua Tuhan supaya kami layak di hadapanMu.

Tuhan Yesus pada pagi hari ini sebelum kami melanjutkan aktivitas keseharian kami kiranya Tuhan dengar setiap Permohonan kami. Sebelum kami mengucapkannya satu persatu kami tau bahwa Tuhan sudah mengetahuinya. Pada pagi hari ini secara khusu kami berdoa buat Bapak Gembala dan jemaat kiranya Tuhan berkati selalu mereka, berikan kesehatan yang sakit dan berikan soluai buat yang sedang mengalami masalah.

Buat kami semua pada pagi hari ini Tuhan yang akan beraktifitas baik yang akan berangkat bekerja, sekolah dan melakukan aktifitas di rumah kiranya Tuhan sertai selalu. Berikan kami hikmat dan pengetahuan setiap kami melakukan sesuatu supaya kami dapat mengerjakannya dengan baik. Jangan biarkan kami jatuh ke dalam dosa Tuhan tetapi tuntun terus setiap kami untuk menjadi terang di tenggah masyarakat.

Terimakasih Tuhan Yesus, inilah yang menjadi Doa dan permohonan kami pada pagi hari ini kiranya kasih dan penyertaan Tuhan selalu kami dapatkan. Lindungi kami Tuhan dari segala mara bahaya supaya siang ataupun sore hari nanti kami dapat berkumpul kembali. Di dalam nama Tuhan Yesus yang menjadi juru selamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, haleluya Amin.

Itulah Doa Pagi Kristen yang singkat, padat dan jelas. Tidak perlu lama untuk berdoa dan usahakan jangan sampai di ulang ulang. Yang lebih lama adalah saat melakukan penyembahan karena itu dilakukan oleh masing masing pribadi untuk bersekutu dengan Tuhan. Bisa menggunakan alat musik seperti Kyboard dan Gitar. Semoga artikel ini bermanfaat dan Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan