Tema Natal PGI 2018 dan Sub Tema Perayaan

Natal adalah perayaan memperingati Kelahiran Tuhan Yesus. Di Alkitab tidak disebutkan tanggal berapa tetapi pada tanggal 25 Desember di tetapkan berdasarkan kesepakatan. Pada tahun 2018 ini Tema Natal dari PGI sedang kita tunggu. Buat sobat bisa menyimpan link ini karna akan terus saya update secepatnya.

Setiap tahun pada bulan Desember saat merayakan Natal memiliki Tema Natal Nasional. PGI (Persatuan Gereja Indonesia) menetapkan berdasarkan kesepakatan pertemuan Hamba Tuhan dari berbagai Gereja. Tema Natal 2018 tersebut sebagai dasar untuk pembuatan Sub Tema saat Perayaan Natal dirayakan di Gereja tersebut.

Tema Natal PGI 2018 ini bisa untuk sebagai bahan dasar Khotbah dan pembuatan Banner atau Spanduk Natal. Persiapan perayaan Natal sudah terlihat pada bulan November. Pelaksanaan perayaan Natal setiap Gereja berbeda beda supaya jemaat dapat saling mengunjungi ke Gereja lain. Cara ini cukup efektif karena ada berbagai macam pertunjukan mulai Drama Natal sampai dengan persembahan Pujian.

Tema Natal PGI 5 Tahun terakhir

Tema Natal PGI 2018
"Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" (1 Korintus 1:30a)

Tema Nalat PGI 2017
"Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu" (Kolose 3:15)

Tema Natal PGI 2016
"Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud” (Lukas 2:11)

Tema Natal PGI 2015
"Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah” (Kejadian 19:6)

Tema Natal PGI 2014
"Berjumpa dengan Allah dalam Keluarga" (Imamat 26:12)

Baca juga :

Untuk Sub Tema Natal tergantung di setiap Gereja saudara. Dibuat berdasarkan kondisi Gereja dan Jemaat. Untuk perusahaan juga menyesuaikan kondisi Perusahaan dan Karyawannya. Untuk menyusun kata katanya saudara bisa berkonsultasi dengan Tua Tua Sidang atau Majelis Gereja. Bisa juga minta dengan Gembala atau Hamba Tuhan setempat.

Semoga informasi ini bermanfaat buat saudara sekalian untuk mendekorasi Gereja. Tema dan Sub Tema bisa ditulis pada Banner atau Spanduk, bisa juga di buat menggunakan kertas berwarna atau gabus yang di cat warna supaya menarik. Selamat Natal 2018 semoga damai Natal bersama kita semua dan kasih karunia Tuhan Yesus memberkati, Haleluya Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan