Contoh kesaksian Kristen saat ibadah Umum di Gereja

Kesaksian merupakan suatu ucapan syukur atas Pertolongan Tuhan dalam kehidupan orang percaya. Bercerita tentang kebaikan Tuhan itu tidak ada habisnya karena hampir setiap hari dan setiap saat kita menikmati kehidupan yang Tuhan berikan. Kali ini blog LaguRohani.id sedikit inggin berbagi bagaimana cara menyampaikan Kesaksian di depan jemaat (Banyak Orang).

Setiap Gereja tata ibadahnya berbeda beda. Ada yang memberikan kesempatan kepada jemaatnya untuk berbagi kesaksian pada saat ibadah umum dan ada pula yang memberikan kesempatan kesaksian saat ibadah rumah tangga. Jika kita tidak pernah bersaksi pasti terasa canggung untuk mengungkapkannya.

Ini adalah salah satu contoh Kesaksian saya di Gereja saat Tuhan tolong dalam memberikan Pekerjaan dan Penghasilan diluar logika saya. Ini adalah Kesaksian asli tetapi saya coba susun kata katanya supaya anda bisa meniru bagaimana cara mengucapkan yang baik dan benar. Yang perlu di persiapkan pertamakali adalah kesiapan mental saat anda berhadapan dengan banyak orang.

Contoh kesaksian Kristen saat ibadah Umum di Gereja

Syallom Bapak/Ibu/Saudara/i ku yang di kasihi Tuhan Yesus... Terimakasih buat kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berbagi kesaksian dimana pertolongan Tuhan sungguh ajaib dan ini saya rasakan sangat luar biasa. Sangat berdosa apabila kebaikan Tuhan seperti ini saya tidak berbagi dengan Bapak Ibu.

Saya inggin bercerita sedikit tentang Pekerjaan saya dimana jika Bapak Ibu tau bahwa saya bekerja di sebuah Perusahaan Batu Bara. Ada banyak suka duka yang saya dapatkan dari Pekerjaan tersebut. Sukanya saya mendapatkan gaji yang cukup lumayan dan dukanya saya harus mengikuti aturan perusahaan dimana saya harus bersedia di mutasi ke daerah lain jauh dari keluarga.

Pergumulan ini saya bicarakan dengan istri dan saya berdoa sama Tuhan, apakan rencana dari Tuhan buat kehidupan saya. Saya inggin selalu dekat dengan keluarga dan bisa melayani terus di Gereja bersama Bapak Ibu. Saya dan istri putuskan untuk menolak dari surat perintah perusahaan tersebut dan akibatnya saya di anggap mengundurkan diri.

Sungguh sangat berat pergumulan saya Bapak Ibu karena berkat jasmani yang saya terima selama ini dari Perusahaan tersebut cukup lumayan dan tiba tiba Tuhan ambil. Saya hanya berdoa dan minta sama Tuhan semoga Tuhan berikan petunjuknya atas kehidupan saya ini. Saya minta sama Tuhan berikan Pekerjaan atau usaha dimana saya bisa selalu dekat dengan Keluarga dan bisa terus pelayanan di Gereja.

Bisnis cetak Undangan di Rumah dan mengelola sebuah situs/Blog saya coba tekunin dan terus minta pertolongan Tuhan. Satu, dua, hingga tiga bulan terasa berat karena hasilnya jauh dari yang di harapkan. Tetapi kami terus berdoa minta pertolongan Tuhan dan akhirnya Tuhan buka jalan dengan memberikan ide Bisnis yang cukup menjanjikan buat saya dan keluarga.

Satu blog yang saya bangun ternyata bisa menghasilkan gaji yang lumayan dari Google Adsense bahkan melebihi dari Gaji saya sebelumnya di Perusahaan. Tuhan itu sungguh baik dan Luar Biasa, memberikan berkatnya tepat pada waktunya. Hingga sampai saat ini saya mengucap syukur masih diberikan kesempata terus Pelayanan di tempat ini dan dapat bekerja di rumah.

Itulah sedikit kesaksian saya Bapak Ibu, semoga menjadi berkat dan kekuatan bagi kita semua. Jangan kuatir akan apapun yang kita perlukan karena jika kita terus berharap sama Tuhan maka semuanya akan disediakan bahkan melebihi dari yang kita minta. Terimakasih dan saya kembalikan kepada Pemimpin Pujian... Syallom.

Baca Juga : Contoh kesaksian Kristen dari Sakit dan disembuhkan

Diatas adalah kesaksian kisah Nyata admin blog ini. Jadi buat anda yang inggin bersaksi di Gereja, saat ibadah rumah tangga, saat ibadah Kaum Pria, Ibadah Kaum Wanita/Ibu ataupun pemuda silahkan langsung saja. Jangan takut tidak bisa berkata kata karena Tuhan akan tolong saudara dalam memberikan Kesaksian yang hidup.

Semoga kesaksian saya memberkati dan jangan lupa jika Saudara memiliki sebuah Kesaksian kisah nyata bisa mengirimkan tulisannya ke Contact Admin. Dengan senang hati nanti saya akan publikasikan di blog ini supaya menjadi berkat banyak orang. Semoga kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kita semua sekarang dan selama lamanya, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan