Contoh kesaksian Kristen dari Sakit dan disembuhkan

Bersaksi tentang kebaikan Tuhan itu tidak ada habisnya karena sampai saat inipun kita dapat bernafas itu karena pertolongan Tuhan. Inggin bersaksi tetapi takut karena tidak bisa berkata kata atau berkomunikasi dengan baik. Kesaksian orang Kristen itu sederhana dan tidak perlu berkata kata yang panjang, ceritakan pengalaman saudara dan lakukan sama seperti saat kita bicara dengan orang lain.

Setiap Gereja berbeda beda tata cara ibadahnya, jika di Gereja saya untuk para jemaat bisa bersaksi menceritakan kebaikan Tuhan. Mungkin di Gereja saudara cara ini sudah tidak ada lagi karena dimungkinkan akan memakan waktu yang lama. Kesaksian sebagian organisasi Gereja dilakukan saat ibadah keluarga, ibadah kaum pria/bapak, ibadah kaum wanita/ibu dan Ibadah Pemuda Remaja.

Nah buat saudara yang inggin bersaksi tetapi takut untuk menyampaikannya bisa mencoba cara saya ini. Kali ini contoh kesaksian yang saya sampaikan adalah tentang Kesembuhan yang sudah Tuhan tolong dalam keluarga terutama istri. Tuhan berikan kesembuhan saat malam hari mengalami pendarahan di rumah.

Contoh kesaksian Kristen dari Sakit dan disembuhkan

Syallom... Puji Tuhan pada hari ini saya boleh berdiri di tempat ini karena kebaikan Tuhan Yesus yang selalu menyertai. terimakasih sudah memberikan waktu buat saya memberikan sedikit kesaksian dimana Tuhan tolong dalam kehidupan keluarga kami. Tidak ada yang menyaingi kebaikan Tuhan dalam kehidupan kami karena pertolongannya sungguh ajaib.

Beberapa hari yang lalu istri saya mengalami pendarahan, tepatnya pada malam hari jam 02.00 Wita. Dikamar hanya kami berdua dan pada sore hari istri saya tidak mengalami keluhan sakit apapun. Hanya saja pada malam hari mengeluh sakit perut dan saya lihat sering keluar masuk WC. Tidak terpikirkan oleh saya untuk sakit yang lebih karena saya berfikir mungkin hanya sakit perut biasa.

Kaget bercampur takut karena saat di WC istri jatuh dan mengalami pingsan. Keluhannya bahwa dia mengalami pendarahan dan saat itu saya merasa kebinggungan. Inggin memanggil Bapak Gembala tetapi sudah larut malam. Berdua saat itu juga di tempat tidur saya mencoba menyadarkan istri dan setelah dia sadar kita mulai berdoa berdua.

Tuhan sungguh ajaib dan langsung mendengar permohonan kami karena malam itu juga istri tidak mengalami rasa sakit lagi. kami langsung beristirahat dan sampai pada pagi harinya kamipun tidak memeriksakan ke Dokter atau Rumah Sakit. Rasa sakit yang istri saya alami tiba tiba saja hilang setelah melakukan Doa Malam itu.

Lihat istri saya hari ini bisa datang beribadah bersama kita itu karena pertolongan Tuhan. Tuhan sungguh baik buat kehidupan kami, tanpa pertolongannya kami tidak bisa apa apa. Bantu terus dukung dalam Doa buat istri, supaya dalam pemulihannya Tuhan terus menjamahnya. Inilah kesaksian singkat saya semoga menjadi berkat buat saudara sekalian, sekian dan terimakasih.

Baca juga :

Itu adalah contoh kesaksian Kristen saat mendapat kesembuhan dari Tuhan Yesus. Contoh ini saya menceritakan bukan tentang diri saya sendiri. Saudara bisa bercerita seperti yang saya lakukan tersebut. Tidak perlu panjang, cukup singkat dan jelas supaya Kesaksian kita bisa menjadi berkat buat banyak orang dan semakin menguatkan Iman kita di dalam nama Tuhan Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan