Contoh kesaksian Kristen ibadah Keluarga / Rumah Tangga

Syallom Bapak Ibu yang terkasih di dalam nama Tuhan Yesus. Pada kesempatan ini kembali blog LaguRohani.id berbagi artikel tentang Kesaksian. Ini adalah murni contoh Kesaksian admin saat ada acara ibadah Keluarga di Rumah. Setiap organisasi Gereja selain ibadah Umum hari Minggu ada juga Ibadah Keluarga atau ibadah Rumah Tangga yang dilakukan di setiap Rumah.

Yang menyampaikan kesaksian atau permohonan Doa disini sebenarnya harus Kepala Rumah Tangga atau Bapak tetapi terkadang Istri yang melakukannya. Alasan utama mereka tidak mau bersaksi adalah karena tidak dapat berkata kata atau menyampaikan sesuatu terasa berat. Buat saudara yang berperan sebagai Bapak maka mulai saat ini lakukan yang menjadi tanggung jawab saudara.

Ini adalah Contoh kesaksian yang bisa Bapak pelajari, tidak perlu panjang dan juga tidak perlu cerita perjalanan kehidupan. Sampaikan saja tentang kebaikan Tuhan buat Keluarga terutama anak dan istri. Minta atau dukung dalam Doa setiap pergumulan keluarga dan mohon perlindungan Tuhan senantiasa ada dalam keluarga anda. Jangan takut atau ragu sebelum anda mencobanya.

Contoh kesaksian Kristen ibadah Keluarga / Rumah Tangga

Syallom... Selamat sore Bapak/Ibu/Saudara/i terkasih, terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk datang berkumpul dan beribadah di rumah keluarga kami yang sederhana ini. Terimakasih buat waktu yang buat saya menyampaikan kesaksian dan beberapa permohonan di doakan. Tuhan begitu baik dan sangat baik buat keluarga kami sehingga kami sampai saat ini dalam kondisi sehat.

Kami mohon dukung dalam Doa buat saya pribadi dalam Pekerjaan semoga Tuhan memberikan kelancaran dalam setiap pekerjaan yang saya lakukan. Berikan kesabaran buat saya sebagai Kepala Rumah Tangga dalam membimbing keluarga. Buat istri atau Ibu Rumah Tangga bantu dalam Doa juga dalam mengurus rumah terutama membesarkan anak kami. Berikan kekuatan dan kesehatan selalu agar nama Tuhan semakin dimuliakan.

Buat anak kekasih kami yang masih dalam bangku Pendidikan kiranya Tuhan berikan kelancaran dalam belajar dan juga Tuhan berikan kepintaran. Buat adiknya yang masih kecil mohon bantu dalam Doa biarlah mas pertumbuhan dan bermainnya selalu dalam lindungan Tuhan. Selain itu dukung dalam Doa juga buat orang tua kami semuanya kiranta Tuhan berikan kesehatan selalu.

Buat saudara saudara kami yang tidak kami sebutkan satu persatu, mohon dukung dalam Doa kiranya kami diberikan persatuan dan kesatuan dalam keluarga. Berikan pemikiran kami salaing memahami satu dengan lainnya. Itulah sedikit kesaksian dan permohonan di doakan agar kami tetap setia mengikut Tuhan Yesus. Sekian dan Terimakasih selanjutnya saya kembalikan kepada Pemimpin Pujian.

Baca juga :

Kesaksian bukan hanya bercerita tentang kebaikan Tuhan saat ibadah Rumah Tangga tetapi saudara bisa menyampaikan beberapa permohonan Doa. Cara penyampaian kata kata di atas cukup umum dan banyak yang menggunakannya. Jika saudara punya cerita sedikit tentang kebaikan Tuhan silahkan ceritakan secara singkat, padat dan jelas. Semoga bermanfaat dan Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan