Lirik lagu Natal Sekolah Minggu lengkap dengan Vidio Gerakannya

Hari Natal sudah semakin dekat dan kita sudah mempersiapkan untuk merayakan Kelahiran Tuhan Yesus. Anak sekolah minggu sudah mulai berlatih dengan beberapa lagu Natal yang unik lengkap dengan Gerakannya. Pada hari Sabtu, tanggal 08 Desember 2018 kita akan merayankan Natal bersama di Gedung Gereja Bethel Tabernakel "Yesus Alfa Omega" Kampung Kanas.

Lirik lagu Natal Sekolah Minggu juga sudah lengkap di siapkan supaya anak anak dapat menyayikan dengan lancar. Pujian dengan gerakan membuat para anak Sekolah Minggu semakin terlihat lucu. Sebelumnya blog LaguRohani.id sudah berbagi tentang Daftar Lagu Rohani Natal Sekolah Minggu. Khusus pada artikel kali ini admin lengkapi dengan Vidio Youtube.

Buat sobat yang inggin menggunakannya pada perayaan natal boleh melihatnya. Lagu Natal ini akan dibawakan pada saat Perayaan Seluruh Jemaat dengan undangan Gereja sekitar se kecamatan Palaran. Liriknya cukup pendek supaya mudah di inggat anak anak. Pada nyayian pertama temponya lambat tetapi pada nada berikutnya menggunakan tempo cepat di iringi dengan tarian.

Lirik lagu Natal Sekolah Minggu "Kusembah Dia Juruslamat"

KUSEMBAH DIA, KUSEMBAH DIA
JURUS'LAMAT

MALAM YANG INDAH, BINTANG CEMERLANG
MALAIKAT B'RITAKAN KABAR GEMBIRA JURUS'LAMAT T'LAH LAHIR
GEMBALA PUN SE'GRA MENCARI DI KOTA DAUD MEREKA JUMPAI
JURUS'LAMAT T'LAH LAHIR

KUANGKAT TANGANKU KUSEMBAH DIA
SANG JURUS'LAMAT YANG LAHIR KE DUNIA
KUNYANYIKAN LAGU KUSEMBAH DIA
SANG JURUS'LAMAT YANG LAHIR KE DUNIA

Vidio Youtube Lagu Natal Sekolah Minggu "Kusembah Dia Juruslamat"


Pada saat Perayaan Natal dilaksanakan khusus penampilan anak anak Sekolah Minggu biasanya diberikan pada saat Awal ibadah atau pertama kali pada sesi Perayaan. Untuk lagu dengan gerakan ini para guru SM bisa mencoba beberapa anak terlebih dahulu untuk dilatih. Untuk yang lainnya supaya bisa mengikuti dan menggunakan alat musik Piano atau Kyboard.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan