-->

15 Daftar lirik lagu Natal terbaru dan terlaris 2019 untuk Perayaan

Desember adalah bulan Sukacita buat umat Kristen di seluruh Dunia karena pada tanggal 25 Desember adalah hari Natal. Hari kelahiran Tuhan Yesus yang dirayakan oleh semua umat di dunia termasuk di indonesia. Tidak heran jika pada bulan tersebut kita banyak mendengar lagu lagu natal diputar dirumah.

Buat para petugas Pemimpin Pujian atau Worship Leader (WL) beberapa lagu natal diperlukan untuk dapat dibawakan saat ibadah. Disini blog LaguRohani.id berbagi buat sobat sekalian yang sedang mencari beberapa Lirik Lagu Rohani bertema Natal. Lagu lama ataupun baru jika di aransemen bersama Tim Musik maka akan menghasilkan nyayian yang menarik.

Baca Juga :

Lirik Lagu Natal terbaru 2019 dapat di hapal supaya saat melakukan Tugas jadi WL dan Singgers tidak mengalami salah lirik. Selain itu bisa juga untuk menampilkan ke Infocus (Proyektor) dengan menggunakan Easy Worship. Setiap kata dan kalimat sudah saya rubah menjadi huruf besar semua jadi sobat cukup melakukan Screenshoot atau mengcopy lirik.

15 Daftar lirik lagu Natal terbaru dan terlaris 2019 untuk Perayaan


Lagu Natal Terbaru 2019 / 2020 Dinyanyikan Para Artis Lagu Rohani Kristen Indonesia, Musik Natal

Di atas adalah file Ms Word (DOC) yang saya upload di Google Drive. Untuk mendownloadnya cukup mudah yaitu klik tanda panag pada pojok kanan atas maka sobat akan di arahkan ke Google Drive. Silahkan klik tanda panah lagi di pojok kanan atas. Lagu Natal di atas ada yang berbahasa Indonesia dan ada pula yang berbahasa Inggris.

Sebagian lagu adalah dari buku Kidung Jemaat yang biasanya digunakan oleh gereja GPIB (Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat). Semoga informasi ini bermanfaat dan silahkan putar Vidio Youtube lagu Natal di atas menggunakan HP Android sobat. Selamat menyambut Natal dengan sukacita dan Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel