Contoh DOA Persembahan Perpuluhan

Perpuluhan atau Persepuluhan dari Penghasilan yang kita dapat dari gaji saat bekerja wajib kita berikan untuk Pekerjaan Tuhan di Gereja. Di dalam Maleakhi 3:10 sudah jelas disebutkan bahwa kita harus membawa persembahan Pesepuluhan ke dalam rumah perbendaharaan supaya ada Persediaan Makanan. Tuhan akan mencurahkan berkatnya berlimpah limpah atas kamu.

Lalu bagaimana cara berdoa yang benar tentang Perpuluhan pada saat di rumah bersama keluarga ataupun saat ibadah di Gereja. Bagi sobat yang belum menjalankan kewajiban ini maka perlu direnungkan kembali supaya Kemuliaan Tuhan semakin ditinggikan. Jika kalian masih ragu dan belum paham silahkan berkonsultasi dengan Bapak Gembala atau Pendeta.

Bagaimana sih cara menghitung Perpuluhan yang benar dari Penghasilan yang kita peroleh. Pemasukan bukan hanya dari Gaji saja tetapi terkadang ada berkat atau usaha lainnya yang perlu anda hitung. Buatlah pembukuan dalam keluarga atau keungan anda, apa saja keuangan yang masuk dan pada akhir bulan bisa ditotal. Contoh anda mendapatkan 10 juta rupiah maka untuk perpuluhannya sebesar 1 juta rupiah.

Mungkin ini adalah contoh Doa Persembahan Perpuluhan yang pertama kali saya buat. Sobat bisa pelajari jika pada saat ibadah diminta untuk berdoa terutama saat Doa Syafaat. Yang paling sering dilakukan untuk berdoa Perpuluhan adalah oleh para Tua Tua Sidang, pengurus dan Gembala setempat supaya semua jemaat yang memberikan persembahannya semakin diberkati.

Contoh DOA Persembahan Perpuluhan

Segala Puji Syukur kami naikkan kepadaMu Tuhan Yesus yang selalu menyertai kami sepanjang hari ini. Pada hari ini Tuhan kami berkumpul bersama dengan Tua Tua Sidang, Staff dan Gembala Geraja untuk mendoakan Perpuluhan yang terkumpul. Biarlah seluruh dana yang kami terima ini menjadi bermanfaat untuk PelayanaMu di tempat ini.

Bagi jemaat Tuhan yang sudah memberikan Perpuluhannya dengan penuh kasih kiranya Tuhan berkati terus mereka. Berikan kelancaran dalam pekerjaan, Berikan Kesehatan dan juga berikan keharmonisan dalam keluarga mereka. Biarlah semua yang mereka persembahkan ini boleh berkenan dihadapanMu

Buat jemaat Tuhan yang belum memberikan kewajiban mereka kiranya juga Tuhan berikan kesehatan dan berkat selalu. Lindungi mereka semua daripada marabahaya supaya kelak selalu dapat bersekutu bersama kami. Inilah yang menjadi Permohonan dan Ucapan Syukur kami Tuhan kiranya Damai Sejahtera dan cinta kasih Tuhan selalu menyertai kami semua. Di dalam nama Tuhan Yesus kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Baca Juga :

Itulah sedikit contoh Doa Persepuluhan bersama Pekerja di Rumah Tuhan. Mungkin cukup sederhana karena ini adalah pertamakalinya admin membuat Doa tentang Persembahan Perpuluhan. Bila masih ragu silahkan saudara dengar saat ada seseorang yang berdoa supaya kita dapat belajar dan menyusun kata kata yang baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan