Contoh Doa Perayaan Natal 2018

Doa adalah nafas kehidupan bagi orang Kristen terlebih lagi pada bulan Desember kita merayakan hari Natal. Hampir setiap hari kita mengikuti acara Perayaan Natal di Gereja terdekat karena disanalah kita saling bertemu dengan saudara seiman untuk merayakan hari sukacita ini. Doa yang dipanjatkan semoga dengan Perayaan Natal tersebut semakin mempererat persaudaraan.

Perayaan Natal di Gereja Bethel Tabernakel "Yesus Alfa Omega" Kampung Kanas, Bukuan, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda - Kaltim sudah selesai dilaksanakan pada hari tanggal 08 Desember 2018. Doapun sudah dipanjatkan mulai dari Doa Pembukan Ibadah, Doa Firman Tuhan, Doa Syafaat, Doa Persembahan Kolekte sampai dengan Doa Penutup.

Ini adalah sebuah Contoh Doa Natal yang admin buat secara sederhana jika kalian mendapat bagian untuk berdoa. Tidk jauh berbeda dengan doa doa lainnya hanya saja ini adalah sebuah perayaan yang di hadiri oleh tamu dari luar jadi usahakan berdoa tidak panjang panjang dan sesuai dengan Topiknya. Persiapkan dan tenangkan diri saat kan berdoa.

Contoh Doa Pembukaan ibadah Natal

"Segala Puji dan Syukur kami naikkan kepadaMu Tuhan Yesus yang sudah menyertai kami sepanjang hari ini. Pada malam hari ini kami berkumpul bersatu untuk merayan kelahiranMu. Biarlah kami mau melakukan Penyembahan dan pujian sorak sorai agar namaMu semakin di tinggikan. Bimbing dan sertai ibadah kami ini Tuhan mulai awal, pertengahan hingga akhirnya. Didalam nama Tuhan Yesus kami akan mulai ibadah Perayaan Natal pada malam ini, Haleluya Amin."

Contoh Doa Persembahan Kolekte atau setelah Firman Tuhan ibadah Natal

"Terimakasih Tuhan pada malam hari ini kami sudah mendengarkan sebagian daripada FirmanMu. Biarlah firman Tuhan yang kami dengar tentang hari bahagia Natal ini bisa menjadi berkat buat kami semua. Bisa menjadi pegangan hidup kami, bisa menjadi kekuatan kami untuk menjalani kehidupan. Buat hambaMu yang sudah menyampaikan Firman kiranya Tuhan berkati dan berikan kesehatan selalu supaya dapat menyampaikan Firman kembali dimanapun berada. Tuhan Yesus pada malam hari ini kami juga akan memberikan Persembahan Syukur kami yang terbaik untuk PekerjaanMu di tempat ini. Berkati tangan tangan yang memberi maupun yang belum memberi supaya kami dapat selalu mengucap syukur. Terimakasih Tuhan kami akan memberikan Persembahan hanya di dalam nama Tuhan Yesus kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin."

Contoh Doa Syafaat ibadah Natal

"Bapa kami yang ada di Surga yang menjadikan langit dan bumi. Pada malam hari ini kami merayakan KelahiranMu ke dunia dengan cinta dan kasih yang sungguh mulia. Biarlah kami semua dapat mengikuti petunjukMu dan dapat selalu menjadi terang bagi orang lain. Pada kesempatan malam ini Tuhan kami akan menyampaikan Doa doa Syafaat kami. Biarlah semuanya menjadi Kehendakmu bukan kehendak kami semua. Secara khusus kami berdoa Tuhan buat Gereja ini yang sudah membuat acara Perayaan Natal mulai dari Gembala, Pengurus sampai dengan Jemaat kiranya Tuhan berkati. Berikan cintakasihmu kepada mereka supaya semakin rindu bersekutu dengan Engkau. Buat kami semua yang hadir pada malam hari ini kiranya juga Tuhan berkati supaya kami pulang nanti tidak dengan tangan kosong tetapi memperoleh berkat Rohani yang asalnya daripadaMu. Kami juga berdoa Tuhan buat bangsa dan negara kami kiranya Tuhan tolong berikan kedamaian selalu terlebih lagi pada bulan Desember ini sedang merayakan Natal di setiap Gereja. Tuhan berikan kedamain dan Persatuan untuk bangsa kami. Inilah Tuhan yang menjadi Permohonan kami karena sebelum keluar dari mulut bibir hambaMu ini Engkau sudah mengetahuinya. Didalam nama Tuhan Yesus kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin."

Contoh Doa Berkat / Penutup ibadah Natal

Kiranya damai Natal pada malam hari ini Menyertai Kita Semua dan memberikan Kedamaian di hati kita ulai hari ini sampai selama lamanya. Didalam nama Tuhan Yesus kami akhiri ibadah Perayaan Natal malam ini kedalam tanganMu, Haleluya Amin."

Itulah beberapa contoh Doa saat Perayaan Natal. Silahkan anda olah kembali dan rangkai kata kata yang akan di doakan. Contoh di atas termasuk singkat dan padat, tidak banyak kata kata lain diluar Perayaan Natal. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan sampai jumpa di artikel kami selanjutnya, Good Bless You.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel