-->

10 Kata ucapan hari Senin Rohani Kristen supaya Semangat Kerja

LaguRohani.id - Kata Ucapan Selamat Hari Senin berupa kata – kata Rohani Kristen memotivasi yang begitu menyentuh hati. Sangat memiliki pengaruh yang bagus ketika akan memasuki awal pekan yang baru untuk bisa menghadapi pekerjaan di minggu pertama. Tidak hanya bagi yang bekerja tapi berlaku untuk yang bersekolah, melakukan usaha tertentu dan lain sebagainya. Setelah menjalani libur pada hari minggu, sobat pasti memiliki perasaan yang sama seperti kebanyakan orang lainnya yang mulai merasa  malas dan untuk bisa membangkitkan semangat lagi. Kita perlu semangat yang tidak hanya dari dari orang lain tapi diri kita sendiri juga.

Sama seperti diri sendiri yang ingin diberi motivasi semangat di hari senin. Anda bisa memulainya terlebih dahulu dengan doa pagi dan kata – kata mutiara dalam kitab suci, alkitab. Dengan kolaborasi dari berbagai macam ucapan selamat hari senin yang ceria misalnya dalam bentuk pantun lucu hari senin, puisi untuk hari senin, Untaian kata manis, kumpulan cerita konyol dan lucu di hari senin, gombalan pagi senin dan masih banyak lagi. Selanjutnya anda bisa berbagi hal positif ini di berbagai media sosial yang terkenal dan banyak di gunakan seperti Facebook, line, Whastsapp, Twitter, Instagram dan masih banyak lagi. Atau apabila ucapan tersebut ditujukan untuk orang tertentu anda bisa kirimkan dengan sarana komunikasi berupa SMS, Chat Wa, Messenger, BBM dan lain nya.


Nah, mulai lah berkreasi untuk membuat Kata Ucapan yang bisa buat anda bersama dengan orang yang lainnya semangat untuk bekerja. Kalau biasanya ucapan selamat hari senin hanya dari kata –kata biasa dan sederhana, kali ini akan tampak beda dengan dibarengi nasehat praktis dari kata –kata rohani Kristen, anda juga bisa sertakan dengan ayat alkitabnya. Mau buat tapi masih bingung? Jangan Khawatir, pada pembahasan di bawah ini akan uraian beberapa contoh Kata Ucapan Kristen untuk semangat bekerja di hari senin. Mari simak.

10 Kata Ucapan Hari Senin Rohani Kristen supaya semangat kerja

Sambutlah Mentari Senin Pagi ini dengan senyum yang sangat manis di raut wajahmu maka, yakinlah hari mu akan secerah mentari yang bersinar itu. Jangan lupa untuk awali dan juga akhiri dengan doa hanya melalui Kuasa Raja kita, Yesus Kristus! Selamat Beraktivitas di Hari senin, God Bless You..

Apabila engkau menjalani Hidupmu sama seperti air yang terus mengalir, sama seperti matahari yang tidak kenal lelah terbit pada pagi dan juga terbenam di sore hari, maka percayalah hidupmu akan selalu indah. Selalu sertakan bimbingan kuasa ALLAH melalui firman dan Doa. Selamat pagi hari senin!

Perasaan Sukacita bisa bermanfaat membuat wajah terus berseri, dengan masalah kita bisa menjadi kuat, kegagalan juga buat kita rendah hati, Dan Yesus pribadi yang membuat kita lebih berharga dab lebih lebihnya berarti dimata-Nya, Selamat Pagi Senin!

Filipi 3:13-14 Memberi tahu suatu pengajaran menarik. Masa lalu indah kini telah berlalu, Masa kini yang indah karena kita sedang merasakannya, dan Masa depan yang indah karena kita sendiri bisa melihat dimana kita akan tiba. Good Morning Monday!

Tersenyumlah, buatlah satu kebaikan setiap hari, terus tersenyumlah walaupun keadaan yang sulit membuatmu susah untuk bisa tersenyum kembali. Tahu kah kamu? Pada saat tersenyum semua akan terasa lebih mudah, Selamat menjalani aktivitas di hari senin sahabat ku!

Doa, Senyum dan hati yang tulus adalah 3 dasar cara paling ampuh menyambut hari baru dengan bahagua, entah hari ini menurutmu indah atau tidak, Namun yakin sajalah bahwa kamu terbaik apabila berjalan dengan Tuan kita Yesus Kristus. Selamat Pagi hari senin.

Seperti hangatnya sinar mentari memeluk eratnya dunia, sama seperti senyum memeluk damai, sama seperti cinta memeluk mesra bahagia, Begitu jugalah kasih kristus memeluk naluri di hiduomu, Terus semangat menjalani pekerjaan mu di hari senin ini..

Pagi adalah suatu gambaran bahwa ALLAH itu setia, sedangkan Fajar ibarat sebuah pertolongan Tuhan yang tidak pernah terlambat, Maka sambutlah pagi dengan rasa syukur dan penuh semangat menjalani Hari ini. Selamat beraktivitas di hari senin!

Sebuah fajar kini telah menyingsing memberi pesan yakni : Hari ini penuh dengan adanya harapan bahwa Tuhan memberkati, menyertai dan juga memberi sukacita pada kita semua. Selamat bekerja dengan semangat di hari senin ini.

Tak pernah berkesudahan kasih setia ALLAH , Tak pernah habis – habisnya rahmatnya dan slalu baru di setiap pagi, sungguh besar kesetianmu. Yakinlah dan percaya hari ini kamu dapat menjalani hari dengan luar biasa di bawah bimbingan oleh Raja kita, Yesus kristus.


Baca Juga :

Ini lah Beberapa contoh Ucapan yang begitu menghangatkan hati bagi banyak orang terkhususnya untuk orang – orang yang kita sayangi baik itu adalah keluarga, teman, sahabat, kerabat, rekan sekerja, rekan sekolah, kekasih atau pacar dan lain sebagainya. Untuk untaian kata kata rohani Kristen ini bisa juga anda jadikan sebagai pembuatan kartu ucapan atau gambar ucapan rohani Kristen terfavorit. Anda bisa membuatnya dengan mudah dalam aplikasi paint, photoshop, photogrid, Microsoft publisher, corel draw dan masih banyak lagi. Semoga article ini bisa bermanfaat dan Tetaplah semangat bekerja di Hari senin ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel